Sukses

Heboh Foto Mirip Pasha-Angel, Okie Agustina Larang Anak Nonton TV

Buat Okie Agustina sendiri, segala hal tentang Pasha Ungu bukan menjadi urusannya lagi.

Liputan6.com, Jakarta Tayangan infotainmen Selasa (1/12/2015) pagi ini, masyarakat dibikin kaget dengan beredarnya foto-foto mesra mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Mantan istri Pasha, Okie Agustina, pun bertindak cepat dengan melarang anak-anaknya nonton televisi.

Sejak Pasha-Okie bercerai beberapa tahun lalu, ‎keduanya berbagi hak asuh anak. Pasha diberi hak merawat anak nomor dua. Sedangkan Okie dipercaya mengasuh anak pertama dan anak ketiga.

Foto mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy tengah berciuman.

Dengan beredarnya foto mirip Pasha dan Angel berciuman, Okie tak mau anak-anaknya taermakan isu tersebut.

"Ya aku lebih ke anak saja. Jangan sampai berita ini sampai ke mereka. Kebetulan aku lagi di luar kota. Tadi aku pesan ke orang rumah, jangan sampai mereka nonton teve," ucap Okie saat dihubungi via telepon, Selasa (1/12/2015).

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Lebih jauh, Okie enggan mengomentari kebenaran foto tersebut. Okie yang kini bersuamikan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo ini menganggap Pasha dan segala tingkah lakunya bukan urusannya lagi.

"‎Bukan urusan aku lagi. Sekarang aku sudah punya keluarga sendiri," tandas Okie. Adapun Pasha dan Angel saat ini berusaha dimintai konfirmasi mengenai foto-foto tersebut. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.