Sukses

Penampilan Baru, Vicky Shu Kini Mantap Berhijab?

Vicky Shu terlihat sudah mengenakan hijab saat menghabiskan waktu bersama Cita Citata dan Manohara.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu dikenal sebagai artis yang kerap gonta-ganti gaya rambut. Sekarang gaya rambutnya pun pendek sebahu. Namun penampilan Vicky Shu kini justru terlihat berbeda.

Rambut indahnya itu tak lagi terlihat. Vicky Shu menutup mahkota kepalanya tersebut dengan hijab. Penampilan Vicky Shu berhijab ini tampak di akun Instagram pribadi Cita Citata, Senin (30/11/2015).

Vicky Shu terlihat mengenakan hijab saat menghabiskan waktu bersama Cita Citata dan Manohara. (foto: instagram.com/cita_citata)

Di foto unggahan Cita Citata, Vicky Shu tampak cantik mengenakan hijab bernuansa merah. Vicky terlihat mengenakan kemeja motif kotak-kotak lengan panjang yang dipadukan dengan jeans sebagai bawahannya.

Ini bukan kali pertama penyanyi cantik berusia 28 tahun itu terlihat menggunakan hijab. Sebelumnya melalui akun Instagram pribadinya, Vicky Shu mengunggah foto tampil memakai kerudung. dengan nuansa penampilan putih dan biru.

Vicky Shu memperlihatkan penampilan cantiknya mengenakan hijab. (foto: instagram.com/vickyshu)

Namun di beberapa unggahan foto terbarunya, Vicky Shu justru terlihat masih tampil tanpa hijab. Benarkah Vicky Shu sudah mantap berhijab? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.