Sukses

Chelsea Olivia Tak Percaya Diri Jalan di Catwalk

Namun Chelsea Olivia juga mengaku sangat menikmati ketika mendapat kesempatan harus berjalan di atas catwalk.

Liputan6.com, Jakarta Meski namanya sudah dikenal masyarakat luas sebagai seorang artis, Chelsea Olivia masih juga dilanda gugup saat harus tampil di atas catwalk. Menurut istri Glenn Alinskie ini, butuh kepercayaan diri yang berlebih saat tampil di depan banyak orang memeragakan busana desainer ternama.

"Ya iyalah, aku kan bukan model. Kalau diminta untuk jalan di catwalk, yang pertama kali aku siapkan ya mental," ucap Chelsea Olivia saat ditemui di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (1/12/2015).

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia (Photo by @mariophotographie)

Menurut Chelsea,  berlenggak-lenggok di atas catwalk tak semudah berakting di depan kamera. Apalagi, Chelsea Olivia harus berinteraksi dengan penonton secara langsung.

"Aku itu orangnya pada dasarnya suka gugup banget. Setiap tampil di mana-mana, ya selalu gugup. Apalagi ini, saat harus jadi model peragaian baju-baju keren," ujar Chelsea.

Chelsea Olivia memberi kejutan di ulang tahun ke-27 Glenn Alinskie. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

Untungnya, Chelsea Olivia menikmati aktivitasnya di berbagai bidang. Sehingga, ia tak mengalami kendala berarti saat harus tampil dalam sebuah acara yang bukan mengharuskannya berakting.

"Lebih ke seru banget sih. Ngerasain jadi model itu sangat menegangkan sekaligus menyenangkan buat aku," tutur Chelsea Olivia. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.