Sukses

Bicara soal Ayah, Pevita Pearce Berkaca-kaca

Selama ini Pevita Pearce berjauhan dengan sang ayah, Brandwell Pearce.

Liputan6.com, Jakarta Wajah ceria Pevita Pearce berubah ketika ditanya tentang sosok ayah dalam hidupnya. Maklum, dara blasteran Banjar dan Inggris ini tinggal berjauhan dari sang ayah, Brandwell Pearce.

Bagi Pevita, Brandwell bukan hanya sekedar ayah, melainkan sahabat dekat tempat ia mencurahkan isi hati. "Kebetulan ayahku lagi di luar kota. Bagiku, ayah itu sahabat. Aku dapat berbagi cerita apapun kepada ayahku," ungkap Pevita Pearce di Jakarta baru-baru ini.

Pevita Pearce [Foto:Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Banyak cerita yang sudah Pevita diskusikan dengan sang ayah. Bukan hanya solusi yang dapat, bintang film Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck itu juga memperoleh wejangan yang bermanfaat dari Brandwell.

"(Curhat) lebih ke kehidupan. Daddy selalu bilang hidup itu seperti roller coaster kadang kita di atas kadang kita di bawah. Aku disuruh the ride saja, that's life," kata adik Keenan Pearce tersebut.

Pevita Pearce [Liputan6.com]

"Pelajaran yang didapat banyak. Ayah saya tuh orangnya sangat gigih. Masalah apa pun nggak ada yang bisa jatuhkan dia. Punya masalah apapun nggak pernah tunjukkan," papar Pevita Pearce sambil matanya berkaca-kaca.

Jika ada waktu bersama, Pevita mengaku tak mau menyia-nyiakannya. Biasanya, cewek 23 tahun itu melakukan quality time bersama.

"Yang paling favorit ya aku paling suka family dinner dengan opening appetizer, main course, dan dessert. Terus kami masak bareng, itu aku suka banget," ucapnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce

Video Terkini