Sukses

Ciuman Heboh Artis-artis Ini Gegerkan Dunia Maya

Ciuman yang mereka lakukan ada yang disengaja di depan umum namun ada yang tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Berciuman dengan kekasih memang sah-sah saja dilakukan. Namun agak kurang baik jika dilakukan di depan umum, terutama di Indonesia. Berbeda dengan yang terjadi di luar Indonesia. 

Seperti yang dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air saat melakukan aksi ciuman. Meski aksi tersebut hanyalah untuk kepentingan pribadi, namun, foto maupun videonya pun tersebar di dunia maya dan menggegerkan.

 

Siapa sajakah artis-artis yang diketahui melakukan aksi ciuman hingga tersebar di dunia maya? Berikut daftarnya.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Ahmad Dhani-Maia

Foto ciuman Maia estianty dan Ahmad Dhani juga sempat beredar di dunia maya. Dalam foto itu, Maia tampak mencium mesra mantan suaminya tersebut. Dalam foto tersebut, sepertinya foto tersebut memang diambil saat keduanya masih berstatus suami istri.

Beberapa pengamat telematika menyebut jika foto tersebut memang asli dan hanya mengalami pencerahan pada warnanya.

Meski keduanya sempat menjalin hubungan suami-istri, namun foto tersebut sempat bikin heboh media. Sayang, kemesraan tersebut kini tampaknya sudah hilang dari pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu.

 

3 dari 9 halaman

Krisdayanti-Raul Lemos

Aksi ciuman Raul Lemos dan Krisdayanti terjadi saat keduanya mengumumkan pernikahan di tahun 2010. Ciuman tersebut pun berlangsung di depan banyak media hingga akhirnya tersebar di dunia maya.

Ciuman Raul kala itu terjadi lantaran merasa tidak nyaman ketika ditanya apakah dirinya pernah terlibat bisnis narkoba? Melihat gelagat sang kekasih mulai berubah, KD mencubit pipi Raul untuk menenangkannya. Raul pun membalas cubitan KD dengan melayangkan ciuman ke bibir mantan istri Anang itu.

Aksi tersebut pun membuat geram sejumlah pihak, bahkan KD dan Raul sampai dilaporkan ke polisi. Misalnya saja pria bernama Yaser Arafat melaporkan tindakan KD tersebut ke Polda Metro Jaya. KD dan Raul dianggap berbuat asusila. Ata, mantan istri Raul saat itu pun geram. Namun ia tidak sampai melaporkan sejoli itu ke polisi.

Akhirnya KD meminta maaf, ia mengaku refleks melakukan hal tersebut. Keduanya telah resmi menjadi suami istri pada 20 Maret 2011 lalu.

 

4 dari 9 halaman

Desta-Allysa Soebandono

Beberapa tahun lalu pernah beredar video mesra antara Alyssa Soebandono dengan Desta yang diupload ke YouTube saat sedang liburan ke Eropa.

Tak lama kemudian, foto dan video keduanya sedang berciuman juga beredar luas di internet. Mereka tampak sedang berciuman.

"Siapa yang kamu sayang?" tanya Desta dalam video itu. Alyssa tidak banyak bicara, ia langsung berjalan menuju bintang film Get Married itu dan langsung mencium pipi dan bibir Desta.

 

5 dari 9 halaman

Dewi Perssik-Aldi Taher

Ciuman nakal Dewi Persik dan Aldi Taher sempat membuat heboh di depan media. Padahal, kala itu Dewi sedang menggendong anaknya Gabriel. Keduanya akhirnya menikah, namun pernikahan itu hanya seumur jagung.

Dewi dan Aldi harus bercerai pada November 2009 lalu. Keduanya memang hanya menikah siri. Bahkan, Dewi sudah dua kali nikah siri.

Sebelumnya, ia juga dikabarkan pernah menikah siri dengan seorang pria bule bernama Jusuf Ferry Dzaatz.


6 dari 9 halaman

Mayangsari-Bambang Tri

Pada tahun 2009 lalu heboh kabar hubungan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Keduanya pun sempat mengelak dan membantah adanya hubungan.

Namun tak lama berselang, foto keduanya saat sedang berciuman beredar luas di internet.

Pada beberapa foto terlihat keduanya sedang berciuman. Ada beberapa foto Mayang mengenakan kimono terbuka sehingga tampak tubuhnya yang berbalut celana dalam dan bra. Pria yang diyakini adalah Bambang terlihat tersenyum bahagia di sisinya.


7 dari 9 halaman

Dewi Perssik-Indra Brugman

Dewi Perssik dan Indra Brugmann berciuman mesra ketika memerankan adegan ciuman dalam sebuah film. Indra terlihat begitu menikmati adegan ciuman tersebut. Bahkan menurut Depe, Indra tidak bersedia menghentikannya walau telah diminta berhenti oleh sutradara. Namun Depe menerangkan bahwa hal itu hanya dilakukan Indra karena bercanda.

Diketahui Indra Brugman dan Dewi Persik memang sedang memerankan sebuah film berjudul Tiran. Dalam film horor ini, keduanya berperan sebagai suami istri.

 


8 dari 9 halaman

Bunga Citra Lestari-Ashraf

Tahun 2007 silam foto mirip Bunga Citra Lestari (BCL) di sebuah pantai tersebar di dunia maya. Pada foto itu BCL terlihat cuma berbalutkan bikini warna hijau. BCL juga tampak sedang berciuman mesra bersama suaminya, Ashraf Sinclair.

Mereka berciuman di tengah pantai saat matahari akan terbenam. Penyanyi lagu Sunny itu mengaku jika foto-foto yang beredar tersebut merupakan foto pribadinya yang tersimpan di hp. Namun sayang, setelah hp-nya hilang foto-foto itu pun tersebar.


9 dari 9 halaman

Anang Hermansyah-Ashanty

Anang Hermansyah memamerkan kemesraannya bersama Ashanty ketika berlibur di San Fransisco, Amerika Serikat. Ia memposting foto ciuman mesranya di bibir Ashanty lewat Twitter.

Pada foto tersebut Anang juga mencantumkan kondisi cuaca San Fransisco. "Selamat pagiiiii San Fransisco.. dingin!" tulis Anang lewat akun @ananghijau

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.