Sukses

Mesranya Al Ghazali Cium Wanita Cantik Ini

Sebelumnya tak pernah ada unggahan Al Ghazali mencium seorang wanita dengan mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali menjadi salah satu selebriti Indonesia yang digandrungi para wanita. Ia pun kerap memamerkan kedekatannya dengan beberapa wanita, di antaranya Pevita Pearce atau Ariel Tatum.

Meski begitu, tak pernah ada foto Al mencium seorang wanita dengan mesranya seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Umur keduanya terpaut sangat jauh, tetapi Al tak canggung memperlihatkan betapa sayangnya ia dengan wanita tersebut.

Al Ghazali dan Maia Estianty (Instagram)

Al Ghazali memejamkan matanya saat mencium pipi wanita cantik ini, seolah-olah ingin mengatakan dirinya begitu mencintai wanita tersebut. Sementara sang wanita merangkulnya sambil tersenyum senang. Keduanya memakai kaus berwarna sama, yaitu putih.

Selain mencium, Al pun penuh kasih memandang wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan DJ ini. Mereka saling bergandengan tangan.

Al Ghazali dan Maia Estianty (Instagram)

Wanita itu tak lain adalah ibu kandungnya, Maia Estianty. Keduanya didaulat untuk melakukan photo shoot untuk sebuah majalah dengan tema "Mom and Son".

Foto yang diunggah Maia Estianty ini pun mengundang komentar dari para netizen. Seperti akun @sulastri3809sulastri_ayu, "Alhamdulillah seneng banget , lihat bunda yg cantik sm putra nya al bgt bhg aamiin."

Al Ghazali dan Maia Estianty (Instagram)

Hal senada pun diungkapkan akun @ofiach, "Kliatan banget ciuman pake perasaan dari hati yg terdalam seorang anak kepada bundanya. Suka banget."

Pemilik akun @ayoenov pun ikut berkomentar, "Seneng bgt liatnya..smoga slalu bahagia trs ya bunda @maiaestiantyreal brsama 3 jagoannya."(Mer/Ade)**

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.