Sukses

Indy Barends Akui Tergusur Pendatang Baru

Saat ini Indy Barends sibuk menjadi penyiar radio dan mengelola restoran bareng suami.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, nama Indy Barends dikenal sebagai salah seorang presenter paling sibuk di Indonesia. Namun untuk saat ini, nama Indy malah jarang kelihatan.

Diakui wanita kelahiran 15 Januari 1972 ini, kehadiran presenter pendatang baru yang jauh lebih muda dan menarik menjadi penyebabnya.

Indy Barends [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

"Memang gue sudah nggak laku karena banyak orang baru di dunia presenter yang style-nya mungkin lebih dibutuhkan," ucap Indy Barends saat ditemui di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (1/12/2015).

Indy Barends mengakui jika dirinya tak lagi mampu membawakan acara di televisi dengan cara yang heboh. "Lagian saya sudah nggak mampu lagi ngemsi sambil teriak-teriak gitu," kata istri Benni Sarmanela itu.

Indy Barends bersama suami, Benjamin Sarmanella. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Meski kalah pamor dari para presenter baru, Indy Barends masih merasa beruntung karena dirinya masih dipercaya untuk memandu program radio dan televisi.

"Saya masih siaran radio sekarang, ada program teve juga. Kalaupun saya jarang muncul, juga mungkin karena kesibukan saya mengelola restoran bersama suami. Saya juga memprioritaskan waktu untuk kedua anak saya sekarang," tutur mantan juri Indonesian Idol tersebut. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.