Sukses

Begini Jawaban Syahrini Ketika Ditanya soal Kekasih

Bagi Syahrini, putus cinta adalah hal yang wajar dialami oleh setiap orang.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang rutin memperlihatkan gaya hidupnya yang serba glamour. Pelantun Sesuatu itu diketahui kerap memamerkan aksesoris serba bermerek yang dikenakannya serta berlibur ke sejumlah tempat.

Sayangnya hal itu tidak sejalan dengan kisah asmara mantan duet Anang Hermansyah tersebut. Sejumlah nama pria sempat digosipkan memiliki hubungan dengannya, tapi belum ada seorang pun yang mampu bertahan.

sumber foto: Instagram Syahrini

Sebelumnya, Syahrini pernah mengaku berpacaran dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Mohammad Syazni alias Bubu. Namun sayang hubungan yang telah terjalin sejak 2010 lalu itu harus berakhir pada 2012 lalu.

Sejak saat itu, wanita yang dijuluki Princess tersebut masih belum ingin buka-bukaan tentang urusan pribadinya. Meski begitu, Syahrini mengaku putus cinta adalah hal yang lumrah.

Syahrini raih piala Penyanyi Paling Ngetop (Liputan6.com/Herman Zhakaria)

Sebagaimana yang ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu oleh presenter Irfan Hakim. "Pernah pacaran terus kemudian gembar-gembor, tiba-tiba putus, malu enggak?" tanya Irfan.

Menurut dia, putus cinta bukanlan sesuatu yang menakutkan dan wajar dialami oleh setiap orang. 
"Enggak malu, memang begitulah kehidupan. Enggak usah malu. Hempas datang lagi, hempas datang lagi, hempas datang lagi, cantik (Syahrini melantunkan syair)," tutur wanita berusia 33 tahun itu.

Syahrini dan Dash Berlin. (foto: instagram.com/princessyahrini)

Beberapa waktu belakangan ini Syahrini digosipkan tengah dekat dengan seorang DJ asal Belanda bernama Dash Berlin. Walau kerap menghabiskan waktu bersama, Syahrini dan Dash tidak mengakui secara gamblang hubungan di antara mereka.

Padahal, Syahrini sering mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan DJ asal Belanda itu. Syahrini kerap juga menuturkan kata my sayang atau kiss kiss pada keterangan foto pria bule itu. (Eka/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini