Sukses

Keluarga Penasaran Foto Mesra Mirip Angel Karamoy-Pasha Ungu

Menurut sang kakak, hari ini Angel Karamoy tengah berada di luar kota.

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy dan Pasha Ungu mendadak jadi nama yang paling disebut sepanjang hari ini, Selasa (1/12/2015). Pasalnya ada beberapa foto mesra mirip mereka berdua yang tersebar di dunia maya.

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu

Dikonfirmasi mengenai foto-foto itu, keluarga Angel Karamoy yang diwakili sang kakak, Daniel Karamoy, mengaku belum tahu menahu. "Saya belum lihat, memang fotonya seperti apa sih?" kilah Daniel saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (1/12/2015) sore.

Daniel juga ragu kalau Angel pun tahu ada foto mesra mirip dirinya tersebar di dunia maya. Sebab, kata Daniel, Angel saat ini tengah kerja di luar kota.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

"Nggak tahu deh (Angel tahu atau tidak). Saya juga belum ketemu Angel, dia lagi di luar kota. Pulangnya hari ini," kata Daniel seraya mengakhiri perbincangan.

Sebelumnya diberitakan, sebuah tayangan infotainment memberitakan adanya foto-foto mesra yang wajahnya mirip dengan Angel Karamoy dan Pasha Ungu. Kendati demikian, baik Angel maupun Pasha belum berhasil di konfirmasi terkait kemunculan foto-foto tersebut. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.