Sukses

Captain America: Civil War Pecahkan Rekor Baru di Dunia Maya

Trailer Captain America: Civil War disebut telah memecahkan rekor baru dalam hal jumlah pemirsa.

Liputan6.com, Los Angeles - Selain Batman v Superman: Dawn of Justice, film lainnya yang patut ditunggu oleh para penggemar komik superhero adalah Captain America: Civil War. Belakangan diketahui bahwa Civil War baru saja memecahkan rekor lewat trailer perdananya.

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (30/11/2015) Marvel mengumumkan bahwa debut trailer Civil War berhasil memecahkan rekor dengan dilihat 61 juta kali di seluruh dunia dalam waktu 24 jam.

Pemirsa trailer yang telah diunggah secara resmi itu hampir dua kali melebihi Avengers: Age of Ultron yang pada debutnya dilihat oleh 34 juta pemirsa pada 2014.

Bahkan, pihak studio juga telah mengkonfirmasi bahwa para penonton akan segera menyaksikan trailer baru Captain America: Civil War di layar lebar tepat sebelum pemutaran Star Wars: The Force Awakens.

Desain promo film Star Wars: The Force Awakens. (Ace Showbiz)

Sayangnya, di sini kurang jelas acuan mana yang bisa membuat Marvel yakin trailer-nya sudah dilihat hingga 61 juta dalam waktu 24 jam. Pasalnya, akun Jimmy Kimmel Live di salah satu situs pengunggah video saja baru mencapai angka 32 juta viewers.

Meskipun begitu, trailer Star Wars: The Force Awakens yang juga melibatkan Disney layaknya Civil War, terhitung sudah dilihat sebanyak 112 juta pemirsa dalam waktu 24 jam. Sehingga, rekor Civil War tersebut baru berkisar di seputar film superhero.

Captain America dan Iron Man yang bertikai di Captain America: Civil War. (comicbookmovie.com)

Disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo dengan Kevin Feige sebagai produser, Captain America: Civil War yang menonjolkan perseteruan antar-superhero ini siap rilis perdana di AS pada 6 Mei 2016. (Rul/Feb)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.