Sukses

Gambar Hitam di IG Aliando, Sakit atau Hengkang dari GGS Returns?

Sejak pukul 04:00 WIB pagi tadi, Aliando Syarief memposting enam gambar hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Aliando Syarief adalah salah satu selebriti yang memiliki banyak penggemar. Ia pun selalu memperlihatkan foto-foto kegiatannya di akun Instagram atau IG-nya.

Tetapi sejak pukul 04:00 WIB pagi tadi, Aliando memposting enam gambar hitam. Tak terlihat juga keterangan maksud pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns ini memperlihatkan kegelapan.

Aliando Syarief (Instagram)

Hal ini juga menjadi pertanyaan para netizen di kolom keterangan gambar. Akun @devi_fitriyanialc mempertanyakannya, "Abang knpa fotonya kok hitam semua sih." Begitu pun dengan @iraalpril, "Abang knp??? Are you oke bang??"

Tak sedikit juga yang mendoakan Aliando Syarief sembuh dari sakitnya. Bahkan, di antara mereka ada yang mengingatkan agar cowok yang sempat dekat dengan Prilly Latuconsina itu agar minum obat.

Aliando Syarief dan Kevin Julio (Instagram)

"Gws abang,,minum yg banyak ya, jgn lupa makan obat,terus istirahat," tulis pemilik akun @iisaisyah0463. Begitu pun dengan @susan_alprill, "GWS bang."

Apa benar Aliando Syarief tengah terbaring sakit? Atau ada kejutan yang akan diberikan Aliando? Atau posting-an itu pertanda ia sedang sedih lantaran digosipkan hengkang dari GGS Returns, seperti ramai di media sosial? (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini