Sukses

Risty Tagor Buka Aib, Stuart Collin Pajang Foto Syuting GGSR

Stuart Collin mengunggah foto dirinya yang sibuk syuting GGS Returns. Seperti apa penampilannya?

Liputan6.com, Jakarta - Pertikaian rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor belum juga berakhir. Di tengah proses perceraian mereka, Risty Tagor buka-bukaan soal sikap Stuart Collin yang mendadak berubah setelah menikah, sehingga membuat wanita cantik itu memutuskan berpisah.

Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). sidang perdana Risty Tagor dan Stuart Collin akan dilanjutka sampai 12 oktober 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di tengah Risty Tagor buka aib, Stuart Collin memajang foto sedang syuting Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns. Stuart mengunggah fotonya di lokasi syuting melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (1/12/2015).

Foto tersebut memperlihatkan Stuart Collin sedang mendapat pengarahan dari sutradara GGS Returns, Findo HW. Pria berusia 25 tahun itu tampak duduk di atas motor gede hijau dengan penampilan kasual memakai kaus dan celana jins robek.

Stuart Collin menuliskan, "Halo pak sutradara. inget waktu kecil pernah di direct sekarang ketemu lagi. numpang cari rezeki yaa pak," sebagai keterangan fotonya.

Stuart Collin memajang fotonya saat syuting GGS Returns di akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/stuartcollin)

Di unggahan sebelumnya, Stuart Collin telah memberi isyarat bahwa ia bakal bermain di GGS Returns. Ia memamerkan foto skenarionya. Stuart Collin pun hanya menuliskan keterangan foto, "Bismillah." Memang baru-baru ini GGS Returns mengalami perombakan drastis, mulai dari pemain hingga jalan cerita.

Stuart Collin memamerkan skenario GGS Returns. (foto: instagram.com/stuartcollin)

Keterlibatan Stuart Collin di sinetron tersebut membuktikan eksistensinya kembali di layar televisi. Selama ini pria kelahiran Inggris itu hanya terlihat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk memenuhi panggilan mediasi dengan Risty Tagor. (Fir/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini