Sukses

Sambut Hari AIDS, Aishwarya Rai Tekankan Pendidikan Seks

Menurut Aishwarya Rai, pendidikan seks harus dimulai sejak dini.

Liputan6.com, Mumbai Tepat pada hari ini, Selasa (1/12/2015) seluruh dunia menyambut perayaan hari AIDS Sedunia. Sejumlah selebritis internasional turut merayakan dan memberikan perhatian mereka terhadap penyakit HIV/AIDS salah satunya, Aishwarya Rai.

Aishwarya Rai yang merupakan duta besar dari UNAIDS (program gabungan dari PBB tentang HIV/AIDS), merasa sangat khawatir dengan penyakit yang tidak dapat disembuhkan itu. Seperti diketahui, HIV/AIDS dapat ditularkan melalui banyak cara salah satunya yakni seks.

Aaradhya Bachchan genap berusia 4 tahun pada 16 November 2015 kemarin [foto: indian express]

Sebagai seorang wanita sekaligus ibu dari seorang putri, ia merasa prihatin lantaran kini perilakuk seks dapat dilakukan oleh siapa saja bahkan anak-anak di bawah umur. Untuk itu, Aishwarya Rai mengungkapkan pentingnya pendidikan seks di sekolah seperti yang dilansir dari Indian Express.

"Pendidikan seks sangat penting. Kita semua membutuhkannya dan memberi pengetahuan tentang seks di sekolah itu sangat penting. Sekolah-sekolah di perkotaan hampir semuanya memberikan pendidikan seks. Aku akan merasa sangat senang jika hal itu diterapkan di seluruh negara," ujar istri dari Abhishek Bachchan itu.

Aishwarya Rai

Wanita berusia 42 tahun itu juga mengungkapkan kepuasannya menjadi salah satu bagian dari UNAIDS. Pasalnya, lembaga tersebut memberikannya kesempatan untuk berinteraksi dengan kaum wanita dari seluruh dunia.

Sementara itu, Miss World 1994 itu belum lama ini kembali ke dunia hiburan setelah lima tahun absen lantaran ingin fokus pada anak dan keluarga. Aishwarya Rai beberapa waktu lalu merilis film terbarunya bertajuk Jazbaa. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini