Sukses

Foto Seksi Fedi Nuril Main Gitar di Panggung Berkaus Tanpa Lengan

Fedi Nuril bangga dan senang bukan main, ia bisa kembali berlaga di depan fans.

Liputan6.com, Sukabumi - Fedi Nuril terkenal saat ini karena bermain dalam banyak film Tanah Air misalnya saja 5 Cm, Ayat Ayat Cinta, Surga yang Tak Dirindukan dan masih banyak lagi. Namun jangan lupakan, Fedi juga seorang gitaris dari band bernama Garasi. Ia bahkan pernah bermain dalam film berjudul sama pada 2006 yang dibintangi oleh personelnya.

sumber foto: Instagram Fedi Nuril

Kini, setelah sekian lama Fedi tampil lagi di atas panggung bersama Garasi. Bangga dan senang bukan main, pria 33 tahun itu bisa kembali berlaga di depan fans.

"Rasanya sangat menyenangkan bisa kembali ke atas panggung," tulis Fedi via akun Instagram-nya beberapa waktu lalu, Fedi memang tergolong jarang mengunggah foto dan video di Instagram. Fedi bersama Garasi sedang melaksanakan reuni di Sukabumi.

Fedi Nuril [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Bintang Mengejar Matahari tersebut mengenakan kaus tanpa lengan atau singlet hitam. Otot lengannya yang kekar begitu seksi dipandang, Fedi terlihat sedang menyetel gitarnya. Fedi terlihat antusias, begitu juga para penggemar. Mereka sudah menantikan sangat lama kejadian seperti ini.

"Akhir.a tampil kmbali seperti dulu....," tulis akun @syifaaurrahmah.

Fedi juga membagikan informasi ini lewat akun Twitternya dengan link video ketika mereka bermain di atas panggung dan di depan banyak orang. "GARASI REUNION @Sukabumi 15.11.2015," cuit Fedi Nuril. 

Fedi Nuril [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Karier Fedi lebih menggiurkan di bidang perfilman, ia sekarang diidolakan banyak orang karena perannya yang selalu dipuja, tak heran wanita-wanita yang bermain sebagai pasangannya seperti Raline Shah dan Rianti Catwright juga sempat dijodohkan dengannya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.