Sukses

Begini Reaksi Suami Saat Lihat Foto Angel Karamoy-Pasha Ciuman

Steve Rumangkang dan Angel Karamoy memang sedang pisah ranjang. Lalu seperti apa perasaan Steve Rumangkang?

Liputan6.com, Jakarta Beredarnya foto-foto mirip Angel Karamoy dengan Pasha Ungu yang sedang ciuman sudah diketahui oleh Steve Rumangkang. Steve adalah suami Angel Karamoy yang kini sedang pisah ranjang. Lalu seperti apa perasaan Steve Rumangkang?

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

"Pastinya perasaannya campur aduk, kecewa, marah. Ini kan sudah menyangkut harga diri, dan dia melakukannya di belakang saya," kata Steve Rumangkang seperti dilansir salah satu tayangan infotainment hari ini, Selasa (1/12/2015).

Steven mencoba tabah melihat foto-foto tersebut meski sangat terlihat raut mukanya begitu marah dan kecewa. Mahligai rumah tangga yang dibangunnya terancam runtuh begitu saja oleh kelakuan Angel Karamoy.

"Ini suatu beban berat buat saya dan keluarga, kalau saya pribadi sudahlah, tersakiti, dipermainkan, mungkin saya bisa coba untuk kuat," pungkasnya.

Angel Karamoy dan Steve Rumangkang [Instagram]

Foto-foto mesra antara Angel Karamoy dan Pasha sendiri dikonfirmasikan kebenarannya oleh Abimanyu seorang pakar telematika. Pria yang akrab disapa Abah itu mengaku jika foto Angel dan Pasha yang sedang berciuman tidak ada rekayasa. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.