Sukses

Alami Cedera Serius, Song Joong Ki Butuh Istirahat Panjang

Alami Cedera Serius, Song Joong Ki Butuh Istirahat Panjang

Liputan6.com, Seoul - Baru saja kembali ke dunia hiburan pasca menuntaskan wajib militer, aktor tampan Song Joong Ki tertimpa musibah. Pria berusia 30 tahun itu kabarnya mengalami cedera di tengah proses syuting drama terbarunya, Descendants of the Sun.

Sepertinya cedera yang dialami oleh bintang A Werewolf Boy itu benar-benar serius. Dilansir dari Dkpopnews, Senin (30/11/2015), Song Joong Ki harus beristirahat selama delapan minggu untuk menjalani pengobatan hingga sembuh.

Telah lepas dari wajib militer, Song Joong Ki dengan bangga mengenakan seragam tentara PBB.

Namun, bukan tidak mungkin jika Song Joong Ki bisa sembuh lebih cepat dari yang diperkirakan. Menurut agensi yang mengasuhnya, Blossom Entertainment, masa kesembuhan setiap orang berbeda-beda.

Untuk itu, Song Joong Ki diminta istirahat total dari aktivitas syuting. Meski begitu, peristiwa ini tidak akan mengubah apapun termasuk jadwal penayangan drama tersebut yang rencananya akan tayang Februari 2016 mendatang.

Song Joong Ki terlihat gagah saat berperan sebagai seorang kapten Tentara Perdamaian PBB dalam drama terbaru.

Insiden tak terduga itu terjadi saat dirinya tengah melakukan adegan laga. Usai mengalami cedera, Song Joong Ki langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Dalam drama ini Song Joong Ki berperan sebagai seorang komandan tentara perdamaian PBB. Drama ini berkisah tentang seorang dokter militer (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang jatuh hati dengan tentara di negara asing. (Eka/Aqde)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Video Terkini