Sukses

Foto Ciuman Pasha-Angel Karamoy, Rossa Anggap Aib

Sebagai sahabat, Rossa mengaku tak tahu tentang hubungan vokalis band Ungu dan pesinetron Bidadari 2 tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Beredarnya foto mirip Pasha dan Angel Karamoy sedang berciuman sempat menggegerkan dunia maya. Pasalnya, tak ada yang tahu jika keduanya pernah dekat.

Ditambah lagi, Pasha sudah memiliki keluarga. Sedangkan rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang belakangan ini dikabarkan tengah goyah.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

Sebagai sahabat, Rossa mengaku tak tahu tentang hubungan vokalis band Ungu dan pesinetron Bidadari 2 tersebut. Terlebih lagi, Rossa tak terlalu kenal dekat pribadi Angel.

"Nggak terlalu (kenal Angel) sih, cuma kenal gitu saja. Dan aku nggak pernah lihat mereka jalan berdua," ujar Rossa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Menurut Rossa, kemunculan foto ciuman tersebut merupakan aib yang harus ditutupi. Pelantun lagu Atas Nama Cinta ini mendoakan agar Pasha dapat terlepas dari gosip yang membelitnya sekarang.

"Aduh gini deh. Semua orang pasti punya aib ya. Jadi hanya Allah yang menutupi aib kita. Kalau kita melihat orang membuka aib orang lain, ya kita tutup saja. Kita berdoa semoga aib kita tidak dibuka orang lain," tutur Rossa.

Angel Karamoy  (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Pasha itu dia teman panggung dan duet saya. Dia salah satu yang paling menyenangkan. Kita besar bersama, artinya membangun karier dari nol bersama. Aku pasti mendukung Pasha sekali," tambah mantan istri Yoyo Padi tersebut. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini