Sukses

Seksinya Nikita Mirzani Naik Motor Gede

Di balik pribadinya yang feminin, Nikita Mirzani memiliki hobi yang maskulin.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani Mawardi dikenal sebagai salah satu selebritis Tanah Air yang gemar berpenampilan seksi. Dengan paras cantik dan menawan, tidak heran Nikita mampu menarik perhatian para kaum Adam.

Namun, siapa sangka di balik pribadinya yang feminin, Nikita Mirzani memiliki hobi yang jauh dari bayangan. Bintang film Comic 8 itu rupanya sangat mencintai motor gede atau disingkat Moge.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sebagaimana yang ia tunjukkan lewat akun instagram pribadinya, Selasa (1/12/2015). Ibu dua anak itu mengunggah foto motor besar berwarna hitam yang dipesannya dan tengah menantikan kehadirannya di rumah.

"Hai ganteng, ga sabar nunggu kamu sampai di rumah aku, jatuh cinta sama kamu," tulisnya di keterangan foto.

Nikita Mirzani hobi motor gede [foto: instagram/nikitamirzanimawardi]

Belum lama ini, mantan istri Sajad Ukra itu juga mengunggah foto tengah menaiki Moge berwarna merah. Seperti biasa, Nikita tampil seksi dengan tank-top belang-belang serta celana pendek denim yang memperlihatkan sebagian tato di pahanya sementara di belakangnya duduk seorang pria yang mengenakan helm.

Pose seksi Nikita Mirzani di atas motor gede [foto: instagram/nikitamirzanimawardi]

Di sisi lain, belakangan ini Nikita diisukan tengah dekat dengan Samuel Rizal lantaran foto-foto kebersamaan mereka tersebar di media sosial. Ia juga disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Samuel Rizal dan Stevianne. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini