Sukses

Sutradara Mission: Impossible V Kembali Garap Film Keenam

Sutradara Mission: Impossible - Rogue Nation, Christopher McQuarrie resmi menggarap Mission: Impossible 6.

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara Christopher McQuarrie yang belakangan sukses mengarahkan Mission: Impossible - Rogue Nation, baru-baru ini telah mengonfirmasi bahwa ia akan kembali menggarap film keenam Mission: Impossible yang akan dibintangi lagi oleh Tom Cruise.

Seperti dilansir dari Comic Book Movie, Senin (30/11/2015), kabar ini pertama kali disuarakan oleh Variety. Disebutkan juga bahwa McQuarrie sedang dalam pembicaraan dengan Paramount Pictures untuk menulis naskah film laga itu.

Sang sutradara telah melakukan negosiasi bersama studio sejak dua pekan lalu. Akan tetapi ia masih belum bisa mengonfirmasinya kala itu dikarenakan masih belum ada keputusan pasti hingga Senin kemarin.

Tom Cruise bersama sutradara Mission: Impossible 5 Christopher McQuarrie usai syuting

The Hollywood Reporter pun baru saja menyampaikan bahwa McQuarrie juga akan menulis serta memproduseri film keenam bersama Tom Cruise. McQuarrie sendiri kini menjadi sutradara pertama dalam sejarah Mission: Impossible yang mengarahkan franchise tersebut untuk yang kedua kali.

Mission: Impossible 6 diharapkan bisa memulai produksi mulai Agustus 2016 mendatang. Meskipun begitu, ada kemungkinan jadwalnya akan berubah di masa depan.

Adegan motor dalam Mission Impossible: Rogue Nation. (blogs.indiewire.com)

Bintang franchise Mission: Impossible, Tom Cruise akan kembali memerankan Ethan Hunt dan kemungkinan bakal ada wajah-wajah sebelumnya seperti Jeremy Renner, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, Ving Rhames, Alec Baldwin, Paula Patton, maupun Maggie Q di sekuel Rogue Nation ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.