Sukses

Pamer Skenario, Stuart Collin Bakal Bermain di GGS Returns?

Stuart Collin memperlihatkan skenario GGS Returns di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan berbeda yang diunggah Stuart Collin di akun Instagram pribadinya, Selasa (1/12/2015). Suami Risty Tagor ini memamerkan sampul depan skenario sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns.

Stuart Collin memamerkan skenario GGS Returns. (foto: instagram.com/stuartcollin)

Stuart Collin seperti mengisyaratkan akan bermain dalam sientron GGS Returns. Di foto yang dipamerkannya, tertulis episode 41 yang memang terkadang tak sesuai dengan tayangan di televisi.

Pria berusia 25 tahun itu tak banyak memberikan penjelasan di keterangan fotonya. Stuart Collin hanya menuliskan, "bismillah," untuk foto unggahannya itu. Di foto tersebut juga terlihat pergantian penulis skenario dari Nucke Rahma menjadi Herry B. Arissa.

Stuart Colin memberikan keterangan kepada awak media usai menghadiri sidan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/15). Belum diketahui alasan Rezty Tagor tidak hadir saat persidangan tersebut. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Memang GGS Returns saat ini mengalami perubahan drastis dari segi ceritanya. Bahkan para pemain lama seperti Aliando, Prilly, Jessica Mila, dan Kevin Julio kabarnya dihentikan dari GGS Returns. Dua pemain baru, yakni Pamela Bowie serta Kevin Hillers masih tetap bermain.

Poster GGS Returns. (dok.SCTV)

Setelah pemain lama dihentikan, cerita GGS Returns seolah berfokus pada kisah cinta Louis yang diperankan Kevin Hillers dan Keisya sosok yang diperankan Pamela Bowie. Kabar perpisahan ini pun sudah terlihat di akun Instagram pribadi Kevin Hillers.

"Louis dan Keisya Memperjuangkan cinta sejati mereka, cinta yang bertujuan agar Klan vampire dan klan srigala bisa hidup berdampingan bersama kelak suatu saat, termaksud cinta Digo dan prilly , cinta tristan dan jessica," tulis Kevin Hillers. (Fir/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini