Sukses

Dari Pernikahan Dahlia Poland Hingga Gosip Angel Karamoy

Kabar pernikahan Dahlia Poland dan Angel Karamoy menjadi berita terhangat. Apa lagi berita lainnya? Kami merangkumnya untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta - Dahlia Poland membuat setiap orang terkejut saat ia mengunggah sebuah posting-an dengan pria yang selama ini dikenal sebagai pacarnya, Fandy Christian.

Selain itu, Selasa (1/12/2015) kemarin, dunia gosip hiburan dihebohkan dengan kemunculan foto-foto mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu sedang berciuman.

Dua kabar itu menjadi berita terhangat hari-hari ini. Apa lagi berita lainnya? Kami merangkumnya untuk Anda.

sumber foto: Instagram Fandy Christian (captured by @andri_suhadi Captured by @andri_suhadi @danijunaedi)


1. Menikah di Usia Muda, Dahlia Poland Mengaku Nyaman

Dahlia Poland kini sudah resmi menjadi istri dari Fandy Christian setelah melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada 24 November lalu di Bandung, Jawa Barat.

Dahlia sendiri tak menyangka kalau saat ini telah berumah tangga. "Masih nggak percaya seperti pacaran saja, padahal sudah menikah," katanya ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu malam 28 November 2015.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

2. Foto Sophia Latjuba Ini Bikin Iri Para Wanita

Bukan rahasia lagi kalau artis Sophia Latjuba adalah pencinta berat olahraga.

Melalui latihan yang dia lakukan hampir setiap hari, bintang Tetangga Masa Gitu tersebut mampu menjaga keindahan tubuhnya meski saat ini sudah memasuki usia 45 tahun.

Lihat foto Sophia Latjuba yang bikin setiap wanita iri.

Ahmad Dhani (Liputan6.com/Panji Diksana)

3. Jika Jadi Presiden, Ahmad Dhani Akan Resmikan Pernikahan Sejenis

Ahmad Dhani lagi-lagi membuat pernyataan kontroversial. Pentolan Dewa 19 ini menuturkan bakal meresmikan pernikahan sesama jenis jika dirinya menjadi Presiden Republik Indonesia.

Hal itu diutarakan Dhani dalam acara talkshow yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta, Minggu (29/11/2015) malam.

"Kalau Mas Dhani diminta menjadi ikon LGBT, mau nggak?" tanya Tata Liem di acara itu. "Kalau aku jadi presiden, aku resmikan pernikahan sesama jenis," jawab Dhani sembari tersenyum.

Elly Sugigi (Instagram)

4. Elly Sugigi Bakal Ceraikan Suaminya?

Rumah tangga Elly Sugigi dengan suaminya Ferry Anggara dikabarkan retak. Isu itu muncul setelah Elly menuliskan kata-kata media sosial jika dirinya ingin sendiri tanpa suami.

Apakah Elly akan menceraikan suaminya itu?

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu


5. Heboh Foto Mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu Ciuman

Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya foto-foto mirip artis Angel Karamoy dengan vokalis Pasha Ungu. Hebohnya, foto keduanya nampak sedang berciuman layaknya sepasang kekasih.

Rumah tangga Angel Karamoy sendiri memang sedang dirundung masalah. Angel diketahui sedang pisah ranjang dengan suaminya Steve Rumangkang. Namun hal berbeda dialami oleh rumah tangga Pasha Ungu dan Adel. Bahkan, Pasha dan Adel dikabarkan bakal berencana memiliki momongan. (Ade/fei)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini