Sukses

Ayah Komentari Foto Ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy

Sang ayah mengaku belum bertanya langsung kepada Pasha mengenai foto ciuman dengan Angel Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta Munculnya foto-foto mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy dalam sebuah tayangan infotainmen kini menjadi berita hangat. Banyak yang penasaran apakah benar Pasha memiliki hubungan spesial dengan Angel Karamoy.

Foto-foto tersebut pun mendapat komentar dari ayah Pasha, Syamsuddin Said. Syamsuddin membela dan ia yakin kalau ciuman yang dilakukan Pasha dan Angel hanya ciuman persahabatan.

Pasangan yang diduga mirip dengan Angel karamoy dan Pasha Ungu

"Mungkin dianggap teman saja, kan sama sama dari Sulawesi," ucap Syamsuddin Said saat dihubungi via telpon, Selasa (1/12/2015).

Banyak yang menduga, munculnya foto-foto Pasha mencium Angel Karamoy kental dengan unsur politik. Maklum, saat ini Pasha tengah berjuang untuk menjadi Wali Kota Palu.

Istri Pasha Ungu, Adelia dan ketiga anaknya. [Foto: Instagram]

Syamsuddin pun tak membantah jika foto tersebut memang sengaja ingin menjelek-jelekkan Pasha. "Iya mungkin," kata Syamsuddin Said singkat.

Namun hingga kini, Syamsuddin belum menanyakan langsung kebenaran foto tersebut kepada Pasha. "Saya belum nanya sama Pasha soalnya saya tidak tahu persis," katanya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.