Sukses

Ita Purnamasari Sibuk Promosi Pariwisata Indonesia

Ita Purnamasari sibuk mengampanyekan pariwisata Indonesia bareng sang suami, Dwiki Dharmawan.

Liputan6.com, Jakarta Ita Purnamasari menjadi artis yang peduli dengan pariwisata di Tanah Air. Bahkan, untuk mengenalkan destinasi pariwisata Indonesia, ia sempat menggelar konser hingga festival jazz, bersama dengan suami, Dwiki Dharmawan, yang gaungnya terdengar hingga mancanegara.

Karena itu, keduanya pun dipilih untuk meramaikan malam anugerah Kompetisi Branding Wonderful Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata di Balairung Soesilo Sudarman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ita Permatasari (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Kompetisi Branding Wonderful Indonesia ini merupakan ajang yang memilih karya, yang kesemuanya terhubung dengan dunia pariwisata," ucap Ita Purnamasari saat ditemui usai tampil di Jakarta, baru-baru ini.

Kompetisi Branding Wonderful Indonesia, menurut Ita Purnamasari, sangat penting untuk menambah kreativitas dalam memperkenalkan pariwisata di Indonesia.

"Tentunya pariwisata di semua negara membutuhkan branding. Karena branding yang baik, juga akan menghasilkan wisatawan yang banyak," ujar pelantun Cintaku Padamu ini.

Ita Purnamasari (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Dalam kesempatan itu, Kementerian Pariwisata memilih enam kategori yang akan diikutsertakan di ASEANTA Awards, yakni Best ASEAN Travel Article, Best ASEAN Tourism Photo, Best ASEAN Marketing & Promotional Campaign, Best ASEAN New Tourism Attraction, Best ASEAN Airline Programme, dan, Best ASEAN Cultural Preservation Effort.

Dari Best Marketing Programme, terpilih tiga event besar dengan pamor berkelas internasional yakni Jakarta Internasional Java Jazz Festival, Jember Fashion Carnaval dan Tour de Singkarak. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini