Sukses

Keith Richards Akui Tak Pernah Dengarkan Album Solo Mick Jagger

Gitaris The Rolling Stones, Keith Richards ternyata tak menyukai karya solo rekan satu band nya sendiri, Mick Jagger.

Liputan6.com, London - Gitaris The Rolling Stones, Keith Richards ternyata tak menyukai karya solo rekan satu bandnya sendiri, Mick Jagger. Hal itu terungkap dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini dengan majalah GQ.

Mick Jagger (Huffington Post)

"Sekedar ego. Ia tak punya apa-apa untuk disampaikan. Berapa yang dia hasilkan? Dua? She's the Boss dan Primitive Cool?" kata Richards.

Bahkan, saat jurnalis yang mewawancarainya berkata kalau ia belum pernah mendengarkan karya solo Mick Jagger, Keith Richards berkata: "Sama, begitu juga saya,".

Keith Richards gitaris Rolling Stones. (Publicbroadcasting.net)

Mick Jagger sendiri sepanjang kariernya telah merilis empat album solo: She's The Boss, Primitive Cool, Wandering Spirit, dan Doorway.

The Rolling Stones

Keith Richards, selain bermusik bersama The Rolling Stones, seperti Mick Jagger, ia juga memiliki karya solo. Richards belum lama ini merilis album solonya yang ketiga bertajuk CROSSEYED HEART. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini