Sukses

Jessica Jung Bersyukur Keluar dari Girls Generation

Jessica Jung mengungkapkan perasaannya setelah hampir setahun meninggalkan Girls Generation.

Liputan6.com, Seoul - Jessica Jung adalah personel Girls Generation yang mengumumkan kepada publik hengkang dari girlband yang membesarkan namanya, September 2014. Jessica Jung kini sibuk bersolo karier sebagai desainer dan artis di Tiongkok. Jessica mengaku bersyukur keluar dari Girls Generation. Saat diwawancarai Singaporean Magazine, ia menyebutkan, ini memang jalan yang harus ia lalui.

 Baca Juga

"Di awal karier saya di dunia hiburan, saya memulainya dengan menjadi trainee di SM Entertainment. Saat itu, saya tak memikirkan apa pun selain senang dengan kegiatan saya sebagai calon artis. Saya melakukan semua kegiatan dengan rasa senang meski jadwal yang padat," ujar Jessica, diwartakan The Korea Herald, Rabu (2/12/2015). "Akhirnya, saya sadar jika ada saatnya saya harus berhenti."

 Jessica Jung

"Dengan kejadian ini, saya bersyukur sekali karena saya bisa beristirahat untuk sementara waktu. Saya punya kesempatan untuk kembali merangkai dan memikirkan masa depan dengan lebih baik," kata Jessica saat ditanya bagaimana perasaannya setelah bergabung bersama Girls Generation selama satu dekade.

 

Sementara itu, Jessica Jung sempat menjadi buah bibir saat dirinya mengabarkan telah didepak dari girl band yang membesarkan namanya, Girls Generation. Namun pihak SM Entertainment--agensi yang mengasuh Girls Generation--menyebutkan Jessica keluar atas keingian sendiri karena sibuk dengan produk fashion BLANC & ECLARE.

Tak kama setelah hengkang, Jessica tak lama kemudian meluncurkan BLANC & ECLARE. Bahkan, Jessica mulai merambah ke dunia hiburan Tiongkok, termasuk menjadi bintang iklan dan ikut variety show di sebuah televisi di negeri tirai bambu. (Des/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini