Sukses

Pemeran Elif Bangga Pakai Batik untuk Syuting Serial Turki

Ternyata pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir, bangga mengenakan batik saat syuting untuk episode terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Serial Tukri Elif yang tayang setiap hari di SCTV tampaknya sangat dicintai penggemar di Indonesia. Bahkan, para pemain Elif: Isabella Damla Guvenilir, Gulcin Tuncok, Selin Sezgin, dan Emre Kivilcim pernah menginjakkan kaki di Tanah Air untuk bertemu penggemar, Agustus 2015.

Kecintaan pemain Elif kepada Indonesia kembali ditunjukkan dengan mengenakan batik saat melakukan syuting serial Elif untuk beberapa scenes. Rupanya Elif tengah mengenakan batik saat pengambilan gambar dua episode, 206 dan 207.

Si kecil Isabella Damla Guvenilir mengunggah foto dirinya tengah memakai batik yang rupanya hadiah dari seorang penggemar di Indonesia. "Terima kasih Isabella telah mengenakan pakaian yang saya berikan," tulis pengguna dengan akun sinox_hanum.

Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir mengenakan batik di episode 206 dan 207 Serial Turki Elif.

Di foto, terlihat pemain Elif tengah berdiri bersama Tugce mengenakan dress batik berwarna biru muda. Di beberapa adegan pun, Elif masih mengenakan batik yang sama, termasuk saat diculik dan berhadapan dengan pemain antagonis, karakter Necdet.

Melihat Elif mengenakan batik, komentar di akun media sosial miliknya langsung ramai diserbu penggemar. Beberapa dari mereka mengaku senang melihat Elif yang cantik terlihat makin lucu saat memakai batik.

 Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir mengenakan batik di episode 206 dan 207 Serial Turki Elif.

Saat ini Elif tengah memasuki musim kedua dengan cerita yang lebih seru. Sedikit demi sedikit rahasia besar itu terungkap. Identitas Elif yang merupakan anak Kenan Emiroglu akhirnya bereda luas. Nyonya Aliye Emiroglu--ibunda Kenan--akhirnya mengetahui jika Elif adalah cucunya. Selama ini, Nyonya Aliye hanya mengetahui jika Elif adalah kerabat dari Ayse, mantan asisten setianya yang telah meninggal. Setelah Ayse meninggal, lantas Elif pun sebatang kara, hingga akhirnya dititipkan di rumahnya.

 Fakta yang mengejutkan itu membuat Nyonya Aliye sadar akan beberapa sikap Kenan yang tampak menyayangi Elif. Padahal, Kenan belum mengetahui jika Elif adalah anaknya. (Des/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.