Sukses

Dirawat di RS, Sinead O'Connor Mohon Belas Kasihan Keluarga

Sinead O'Connor kembali mencurahkan perasaannya di Facebook.

Liputan6.com, Dublin - Penyanyi kawakan, Sinead O'Connor sedang dirawat di rumah sakit di Dublin, Irlandia. Belum lama ini, ia sempat menulis surat bunuh diri di akun Facebook-nya sebelum ditemukan oleh polisi dan diberikan perawatan.

Sinead O'Connor (themicmagazine.co.uk)

Kini, ia kembali memposting curahan perasaannya, dan memohon supaya keluarganya datang menjenguknya.

"Kalian datang ke rumah sakit menjengukku saat tak sadar. Kalian pergi sebelum aku terbangun dan kalian belum kembali lagi. Kenapa kalian melakukan ini kepadaku? Aku membutuhan kalian, aku membutuhkan cinta kalian. Saya tidak melakukan apa pun yang membuat saya pantas diperlakukan seperti ini," bunyi sepenggal tulisan O'Connor yang diposting di akunnya Facebook.com/sineadoconnor, Selasa (1/12/2015) malam waktu setempat.

 Curahan hati Sinead O'Connor yang merasa diabaikan oleh keluarganya.

Dari postingan panjang tersebut, tampak hubungan Sinead O'Connor dengan keluarganya sedang tidak harmonis. Dalam postingan sebelumnya ia juga tampak merasa diabaikan oleh anak-anaknya.

Sinead O'Connor (Dailymail.com)

Sinead O'Connor dikenal dengan hits singlenya pada 1990 silam, daur ulang lagu milik Prince, 'Nothing Compares To U'. Wanita yang identik dengan kepala plontosnya tersebut mengalami masa kejayaannya pada akhir 1980-an dengan album debutnya The Lion and the Cobra. (Gul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini