Sukses

Berhijab, Terry Putri Kehilangan Banyak Teman

Sebagian teman-teman Terry Putri belum bisa menerima perubahaan dalam dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Terry Putri sudah memantapkan diri untuk menutup auratnya beberapa waktu lalu. Diakuinya, untuk bisa seperti sekarang ini, banyak konsekuensi yang harus diterimanya. 

Salah satunya adalah Terry Putri, kehilangan teman-teman. Mereka belum menerima keputusan Terry untuk berhijab. Namun, itu tak membuatnya untuk kembali seperti dulu. Ia justru memetik hikmah dari semua kejadian hidupnya tersebut. 

Terry Putri dkk. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Masalahnya kehidupan aku agak hedon sebelumnya. Jadi, mereka yang lihat aku seperti sekarang ini langsung mundur. Berarti Allah menyeleksi orang-orang yang dekat dengan aku," terang Terry Putri, di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (1/12/2015).

Bukan tanpa alasan wanita kelahiran Banjarmasin 36 tahun silam ini menutupi tubuhnya dengan pakaian muslimah. Dia merasa jika dirinya kini semakin tua.

"Pengin lebih taat saja. Mudah-mudahan disisa umur aku ini masih dikasih kesempatan untuk bertobat," terangnya.

Dibalik itu semua, Terry Putri pun bersyukur dengan gaya pakaian barunya ia tak kehilangan pekerjaan. Justru ia semakin sibuk.

"Saat aku memutuskan berhijab, ya aku sih lillahitaala saja. Aku sudah pengin hidup benar. Tapi ternyata Allah baik, aku dikasih rejeki berlipat ganda. Kita nggak perlu ke sana ke mari, tapi kita dikasih kerjaan dengan ketaatan padaNya," pungkas Terry Putri.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini