Sukses

Leonardo DiCaprio Diperkosa Beruang dalam The Revenant?

Trailer The Revenant membuat orang-orang berasumsi kalau bakal ada adegan Leonardo DiCaprio diperkosa oleh beruang jantan. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan Leonardo DiCaprio dalam trailer film The Revenant memang ditampilkan sedang dalam keadaan terancam. Banyak yang menduga sang aktor bakal diperkosa saat dianiaya oleh seekor beruang. Namun ternyata, hal itu tak sepenuhnya benar.

Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (2/12/2015), Twentieth Century Fox langsung menyanggah bahwa di film bertema alam liar itu, Leonardo DiCaprio bakal terlihat sedang diperkosa oleh beruang grizzly.

Rumor mengenai adegan tak lazim tersebut datang pertama kali dari Drudge Report. Situs tersebut mengklaim bahwa DiCaprio diperkosa bahkan hingga dua kali oleh seekor beruang jantan.

Situs tersebut turut mengatakan, "Beruang itu membalik Leo ke atas dan mendorong-dorongnya selama adegan penganiayaan yang eksplisit di awal film." Disebutkan juga kalau DiCaprio bakal mencabik-cabik kuda dan tidur telanjang di atas bangkainya.

Uniknya, pihak studio menyebutkan kalau beruang yang bakal terlihat dalam filmnya adalah seekor betina. "Seperti bisa dibuktikan oleh orang-orang yang telah menonton filmnya, beruang dalam film itu adalah seekor betina yang menyerang Hugh Glass karena ia merasa sang manusia bisa mengancam anaknya. Jelas tidak ada adegan pemerkosaan dengan beruang," terang pihak studio dalam pernyataan tersebut.

Bermain di film arahan sutradara Birdman, Alejandro Gonzalez Inarritu bertajuk The Revenant, Leonardo DiCaprio harus bertahan hidup.

Meskipun begitu, bagian mengerikan yang melibatkan beruang memang benar adanya. Film yang dirilis di bioskop dunia mulai 8 Januari 2016 itu langsung menerima reaksi mencengangkan selama pemutaran khusus.

Diketahui, beberapa penonton kabur ke pintu keluar saat sang aktor terlihat bertemu dengan beruang hingga berlanjut dengan adegan kekerasan yang mengerikan.

"Di antara banyak rangkaian adegan lainnya - itulah yang paling sulit dari yang pernah saya jalani di sepanjang karier saya," kata DiCaprio kepada Yahoo! pada Oktober 2015 lalu.

Leonardo Dicaprio rela menjalani hidup liar demi mendalami perannya di film terbaru, `The Revenant` [foto: foxfilm]

"Tapi hasil akhirnya akan menjadi salah satu pengalaman paling mendalam yang pernah dirasakan penonton dengan apa jadinya kalau bertatap muka dengan hewan sebesar itu yang sangat primitif," ungkap Leo.

Rencananya, The Revenant yang disutradarai Alejandro G. Inarritu akan tayang di bioskop AS pada 25 Desember 2015. Filmnya turut melibatkan aktor-aktor lain seperti Tom Hardy, Domhnall Gleeson, dan Will Poulter. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini