Sukses

Aurel Hermansyah Buat Video Bersama Sepupu di Dalam Pesawat

Aurel Hermansyah dan Millendaru bermain handphone ketika pesawat sedang mengudara.

Liputan6.com, Malang Aurel Hermansyah kembali menunjukkan kedekatan dengan sepupunya, Millendaru, yang gemar bergaya cantik. Aurel dan Millen berencana pergi ke Malang. Mereka mulai mengabadikan sedikit kenangan bersama. Keduanya merekam diri dengan ponsel ketika pesawat sedang mengudara.

 Aurel Hermansyah dan Millendaru (via Instagram/aurelie.hermansyah)

Saat pesawat berada dekat awan, mereka tampak asyik berpose di depan kamera. Aurel seperti tak peduli dengan aturan keselamatan yang sebenarnya melarang penumpang mengaktifkan ponsel. 

Kesenangan mereka ini juga tampak di akun Instagram Millen. Bahkan ketika sampai di bandara Abdul Rachman Saleh, Malang, Millen dan Aurel juga sempat berlari-lari kecil dan bergaya di luar pintu kedatangan sebelum memasuki terminal. 

sumber foto: Instagram Millendaru

Aurel dan Millen memang begitu kompak. Mereka juga sama-sama memakai kacamata ketika sedang bergaya di depan kamera. 

Kedua remaja itu memang dekat dan sering mengabadikan foto, baik dengan keluarga Anang maupun Ashanty. Aurel juga semakin sering mengoleksi foto mereka berdua sejak beberapa waktu lalu. Karena kemesraan yang ditunjukkan, mereka sempat dikira berpacaran. (Put/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini