Sukses

Eva Longoria Buka-Bukaan Tentang Victoria Beckham

Victoria Beckham dikenal jarang tersenyum saat berfoto. Ini kata Eva Longoria.

Liputan6.com, London - Victoria Beckham dikenal jarang tersenyum saat berfoto. Citra elegan dan sedikit angkuh pun menempel pada dirinya.

Selebriti dunia yang paling terkenal dengan karakternya yang jarang tersenyum adalah Victoria Beckham. Setelah masuk dalam dunia fashion, mantan personel Spice Girl itu selalu menciptakan sosok wajah yang dingin dan kaku. (AFP Photo)

Namun berbeda dengan yang dikatakan sahabatnya, Eva Longoria. Diungkapkan Eva, Victoria merupakan pribadi yang lepas, murah senyum dan lucu. Berbeda dengan citranya selama ini.

Pasangan selebritis David dan Victoria Beckham tampil kompak mengenakan dalam balutan tuksedonya saat menghadiri British Fashion Awards, di London, Senin (23/11). (dailymail.co.uk)

"Kami bertemu karena sama-sama bersuamikan atlet waktu itu. Semenjak itu kami jadi berteman dekat. Dia adalah wanita yang hebat, ibu yang hebat, pengusaha yang hebat, istri yang hebat," ujar Eva Longoria seperti dilansir film-news.co.uk, Selasa (1/12/2015).

"Dia juga sangat lucu. Dia murah senyum dan selalu membuatku tertawa, itu yang paling penting," lanjutnya.

Eva Longoria dan Tony Parker

Eva Longoria dan Victoria Beckham bertemu saat Victoria mengikuti suaminya David Beckham pindah ke Amerika untuk bermain dalam klub sepakbola LA Galaxy. Ketika itu Eva Longoria masih bersuamikan pemain NBA, Tony Parker.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.