Sukses

Dinikahi Stuart Collin, Risty Tagor Takut Mati

Perubahan sikap Stuart Collin itu, membuat Risty Tagor jadi ketakutan, dan tak bisa tidur.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor pasrah jika rumah tangganya dengan Stuart Collin harus bubar. Walau tengah hamil enam bulan, Risty kekeuh bercerai. Pesinetron Anak-Anak Manusia ini mengaku sikap Stu berubah 180 derajat setelah menikah.

"Karena Stuart 180 derajat berubah. Dari dia yang sangat baik menjadi bukan dia sama sekali. Aku nggak kenal dia siapa. Begitu menikah dia ajak aku makan bubur, tapi saat aku minta makan bubur bareng tapi dia bilang nggak suka makan bubur. Saya benar-benar tidak kenal dia," ungkap Risty Tagor, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Stuart Collin dan Risty tagor usai resepsi

"Dia tidak pernah salat sama sekali. Ini orang siapa? Saya menikah sama siapa? Saya tidak kenal," sambungnya.

Karena perubahan sikap Stu itu, Risty mengaku jadi tak aman. Mantan istri Rifky Balweel itu ketakutan dan tak bisa tidur memikirkan perubahan Stu yang semakin kasar.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Jujur aku tidak mencari bahagia harta. Karena rezeki sama Allah tidak akan tertukar. Kalau rasa, aku tidak aman aku bilang ke mama (Tjut Mutia), 'Ma aku takut mati'. Aku tidak bisa tidur," ucap Risty Tagor.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya, Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.