Sukses

2 Tahun Pacaran, Begini Kejutan Kevin Julio untuk Sahila Hisyam

Kevin Julio memberi hadiah kepada Sahila Hisyam untuk merayakan 2 tahun mereka pacaran. Apa kadonya?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta Kevin Julio dan Sahila Hisyam tak terasa sudah memasuki 2 tahun. Di momen hari jadian, Kevin Julio rupanya memberi kejutan kepada Sahila Hisyam. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadi Kevin, Selasa (2/12/2015).

Kevin Julio (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Rupanya Kevin Julio memberikan sebuket bunga mawar berwarna putih, merah muda, dan ungu muda kepada Sahila Hisyam. Cowok berusia 22 tahun tersebut mengunggah foto Sahila tersenyum manis memegang hadiah sebuket bunga.

Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) itu menuliskan, "Happy 2nd anniversary," sebagai keterangan foto unggahannya. Followers Kevin Julio pun mendoakan agar sang idola dan Sahila Hisyam bisa langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

Sahila Hisyam mendapat sebuket bunga dari Kevin Julio di hari jadian mereka. (foto: instagram.com/kevinjulio1993)

Jika Kevin Julio mengunggah foto Sahila memegang bunga, beda halnya dengan cewek cantik berusia 23 tahun itu. Sahila Hisyam justru memajang foto bersandar di pundak Kevin Julio di mana mereka sedang berada di atas motor. Keduanya pun tampak mengenakan helm.

Sahila Hisyam dan Kevin Julio. (foto: instagram.com/kevinjulio1993)

Sahila Hisyam sebelumnya sempat dihujat para haters di media sosial lantaran berpacaran dengan Kevin Julio. Kala itu, Kevin Julio masih bermain di GGS, di mana ia dan Jessica Mila terlihat seperti sepasang kekasih. Bahkan, Kevin dan Jessica kerap dijodohkan fans mereka. (Fir/Rul)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini