Sukses

Andy /rif Sering Kumpul dengan Penderita HIV/AIDS

Kepedulian grup band /rif terhadap para penderita HIV/AIDS dibuktikan dengan menelurkan single berjudul HIV dalam bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Kepedulian grup band /rif terhadap para penderita HIV/AIDS dibuktikan dengan menelurkan single berjudul HIV dalam bahasa Inggris. Bukan itu saja, sang vokalis, Andi juga tak segan untuk berinteraksi langsung dengan mereka.

"Beberapa kali saya berkumpul dengan ODHA (Orang Dengan HIV/AIDS). Kami menghibur mereka seperti yang lainnya," terang Andi, di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (1/12/2015).

Suasana persiapan /rif ke London

Diakui Andi, masih banyak masyarakat Indonesia yang mengucilkan para ODHA. Padahal, seharusnya bukan orangnya yang harus dihindari tetapi virusnya. Hal itu lantaran masih kurangnya pengetahuan entang HIV/AIDS.

"Masyarakat masih banyak yang kurang mengetahui mengenai ODHA. Sampai sekarang, mereka banyak yang menghindari penderitanya bukan virusnya. Itu yang harus kita push untuk memberi pelajaran agar bisa menghindari virus berbahaya tersebut," lanjutnya.

Janji band asal Bandung /rif untuk memuaskan para penonton Colosseum sudah ditunaikan.

"Jangan takut berinteraksi dengan mereka karena penularannya tidak dengan kontak langsung, tetapi lebih detil lagi. Buktinya kami tetap bernyanyi, berangkulan bersama seperti pada anak-anak lainnya," tandas Andi /rif.(Fac/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini