Sukses

Video Seks Beredar, Kanye West Panik

Kanye West diduga melakukan adegan seks dengan seorang wanita muda mirip Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah bukan rahasia lagi jika keluarga Kardashian dikenal gemar membuat sensasi mulai dari anak-anak hingga menantu. Usai Scott Disick, kini giliran Kanye West yang membuat gempar dengan video seksnya.

Diwartakan Mirror, Selasa (1/12/2015), belakangan ini beredar video seks yang diduga dibintangi Kanye West dengan seorang wanita yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan sang istri, Kim Kardashian. Mengetahui hal tersebut, ayah North West itu pun panik.

Kim Kardashian dan Kanye West. (foto: usmagazine)

Kabarnya, ayah satu anak itu berusaha melakukan segala cara demi menyembunyikan rekaman seks tersebut. Namun video seks itu telah tersebar luas.

"Rekaman seks tersebut telah ditawarkan untuk dijual dan banyak menarik perhatian, tapi di balik itu, Kanye sangat panik! Ia akan melakukan apa saja untuk memastikan video tersebut tak muncul ke publik," ujar seorang sumber.

Rapper Kanye West tampak menggendong sang putri, Nort West, saat mengantarkannya ke tempat les balet di Los Angeles, California, Rabu (11/11/2015). (dailymail.co.uk)

Demi menjaga video itu tetap aman, Kanye bahkan kabarnya rela membayar sebesar USD 130 juta atau setara Rp 1 triliun kepada distributor video tersebut. Bagi Kanye, kemunculan video tersebut adalah sebuah bencana besar.

"Seorang pengusaha Hollywood yang memiliki rekaman seks itu telah membuat kesepakatan dengan Kanye. Kanye merasa sangat lega karena (video) itu akan menjadi bencana baginya (bila tersebar)," tambah sumber tersebut.

Kanye West (consequenceofsound.net)

Video yang diduga menampilkan adegan seks Kanye bersama seorang wanita muda itu kini tersimpan rapi di pengadilan. Dikatakan juga, video itu dibuat sebelum Kanye kencan dengan Kim Kardashian. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini