Sukses

Tes HIV/AIDS, Maria Selena: Bukan Malu, tapi Deg-degan

Maria Selena, Putri Indonesia 2011, ingin sekali mendeteksi penyakit HIV/AIDS dalam tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Maria Selena, Putri Indonesia 2011, ingin sekali mendeteksi kemungkinan adanya penyakit HIV/AIDS dalam tubuhnya. Namun, ia mengakui hal itu hingga kini belum terlaksana. Bukan karena malu, tapi karena dirinya masih takut.

"Degdegan sih sebenarnya. Bukan malu, tapi degdegan. Aku medical check-up saja degdegan," kata Maria Selena, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

 Wajah cantik Maria Selena bakal kembali mewarnai dunia hiburan. Ia bermain dalam sebuah film horor bertajuk

Ia pun tahu sebenarnya memeriksakan diri sedini mungkin sangat dianjurkan demi kebaikan. Meski nanti hasilnya tak seperti yang diinginkannya, Maria Selena memasrahkan diri.

"Kalau hasilnya positif atau negatif, itu kan sebenarnya sudah di luar kendali kita. Apa itu keturunan atau penularan, segala macam. Tapi memang dianjurkan sih, kita harus concern dengan kesehatan kita," ia menerangkan.

Putri Indonesia Tahun 2011 Maria Selena

Lebih lanjut, wanita yang sempat ikut ajang Miss Universe 2012 ini juga peduli dengan para penderita HIV/AIDS. Dia pun ikut terlibat dalam acara peduli penderita HIV/AIDS.

"Aku berusaha untuk terlibat sebaik mungkin dengan banyak kegiatan, apalagi sosial kayak gini. Ini tahun kedua aku gabung. Tahun kemarin ada juga bentuknya photo charity, tapi campaign-nya sama. Itu yang setidaknya yang bisa kita lakukan," ucap Maria Selena. (Fac/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.