Sukses

Rangkuman Lagu-lagu Hits Bunga Citra Lestari Ada di Album Ini

Ada dua lagu baru di album kompilasi Bunga Citra Lestari bertajuk Hits BCL and More..

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Bunga Citra Lestari (BCL) di panggung musik diperlihatkan melalui lagu-lagunya yang sukses mencetak hits. Kini, pecinta musik bisa mendengarkan semua lagu-lagu BCL melalui sebuah album.

Selama ini, istri Ashraff Sinclair tersebut memang cukup aktif mengeluarkan single yang populer di telinga masyarakat. Sebut saja: Cinta Sejati dan Wanita Terbahagia.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sekarang lagu-lagu itu bisa dinikmati di album terbaru aku yang berjudul Hits BCL and More..," kata BCL saat ditemui di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Album tersebut, diungkapkan BCL, berisi delapan lagu hits yang ditambah dua lagu terbaru berjudul Mungkin Suatu Hari dan Kehilangan Kamu.

"Ini bisa dibilang penantian saya yang terbayar. Saya terakhir kali mengeluarkan album itu dua tahun yang lalu," lanjut bintang film Habibie & Ainun ini.

Bunga Citra Lestari saat proses launching album terbaru. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Di album terbaru, BCL menggandeng sejumlah musisi untuk terlibat dalam penggarapan dua lagu terbarunya. Diantaranya, Dewiq, Pay, Tohpati hingga Rayi RAN.

"Tohpati membantu aku aransemen lagu Mungkin Suatu Hari Nanti. Bersyukur banget Tohpati mau bantuin lagu ini jadi terdengar lebih bernuansa jazz pop," ujar Bunga Citra Lestari. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini