Sukses

Pengamat Soal Foto Pasha-Angel Hingga Ciuman Heboh Artis

Berita-berita terheboh yang dirangkum hingga siang hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Beredarnya foto-foto mirip Angel Karamoy dengan Pasha Ungu yang sedang berciuman sempat membuat heboh dunia maya. Maklum saja, kedua selebritas ini diketahui sudah memiliki keluarga masing-masing.

Apalagi, seorang pakar telematika menyebut jika foto-foto yang beredar tersebut jauh dari rekayasa. Hal ini yang semakin menguatkan jika keduanya memang diketahui memiliki hubungan.

Lalu, berita apa saja yang populer hingga siang hari ini? Berikut di antaranya.

Abimanyu

Pakar Telematika: Foto Ciuman Mirip Pasha-Angel Karamoy Asli!

Beredarnya foto-foto ciuman mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy beredar luas di internet. Meski agak tidak jelas, foto-foto tersebut dinilai jauh dari unsur rekayasa.

Pakar telematika Abimanyu menelaah 5 foto yang beredar itu. Abimanyu pun memastikan bahwa sebagian besar foto-foto itu adalah asli dan bukanlah rekayasa.

 

Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)


Ciuman Heboh Artis-artis Ini Gegerkan Dunia Maya

Berciuman dengan kekasih memang sah-sah saja dilakukan. Namun agak kurang baik jika dilakukan di depan umum, terutama di Indonesia. Berbeda dengan yang terjadi di luar Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air saat melakukan aksi ciuman. Meski aksi tersebut hanyalah untuk kepentingan pribadi, namun, foto maupun videonya pun tersebar di dunia maya dan menggegerkan.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)


Irwansyah Bicara Poligami di Depan Zaskia Sungkar

Syariat poligami hingga saat ini masih menuai pro dan kontra. Banyak yang tidak setuju, namun tak sedikit juga yang menjalankannya.

Kisah poligami beberapa ustad yang marak belakangan ini mendapat tanggapan dari Irwansyah. Pemain film Harim di Tanah Haram itu tak menyatakan keberatannya terhadap syariat poligami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini