Sukses

Hamil Besar, Oki Setiana Dewi Resmikan Toko Busana Muslim ke 4

Lancarnya usaha bisnis busana muslim Oki Setiana Dewi tak lepas dari bantuan sang suami, Ory Vitrio.

Liputan6.com, Jakarta Meski tengah hamil tua, Oki Setiana Dewi tetap aktif mengurusi bisnis busana muslimnya yang ia beri nama OSD. Terbukti, Oki kembali membuka toko ke-empatnya di pasar grosir terbesar di Asia Tenggara, Tanah Abang.

Agar usahanya diridai Allah, bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu melakukan syukuran bersama 20 anak-anak yatim. Syukuran tersebut juga sekaligus merayakan ulang tahun suami, Ory Vitrio yang ke 34.

Oki Setiana Dewi bersama suami menjawab pertanyaan awak media saat peresmian toko busana muslimnya yang ke-4 di Tanah Abang, Jakarta, Rabu (2/12). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Hari ini alhamdulillah ada beberapa agenda. Satu tahun yang lalu Bang Ory memberikan hadiah untuk Oki. Salah satunya toko baju muslim. Alhamdulilah dalam satu tahun toko Oki bisa meluncurkan toko ke-4. Saat ini juga bertepatan dengan Bang Ory ulang tahun," kata Oki di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2015).

Oki senang binis yang dijalaninya berkembang pesat. Hal itu tak lepas dari campur tangan suminya yang sudah lebih dulu terjun kedunia bisnis. Sebagai suami, Ory pun terus membimbing dan mengajarkan kepada istrinya bagaimana cara berbisnis.

Oki Setiana Dewi bersama suami menggunting pita saat peresmian toko busana muslimnya yang ke-4 di Tanah Abang, Jakarta, Rabu (2/12). Memasuki kehamilan 7 bulan, Oki justru semakin aktif dengan membuka toko baju Muslimnya. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Saya cukup senang Oki bisa mengembangkan, saya mengajarkan bisnis," kata Ory. "Oki berayukur, Abang kan terjun lebih dulu di dunia bisnis baru Oki, dan alhamdulilah lancar," timpal Oki.

Oki Setiana Dewi yang kini sedang hamil tujuh bulan berharap usaha busana muslimnya terus berkembang. "Semoga lancar dan OSD banyak dipakai orang dan makin tambah lagi tokonya," harap Oki. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini