Sukses

Stuart Collin Ejek Mantan Suami Risty Tagor?

Risty Tagor membongkar pernyataan Stuart Collin yang seolah mengejek mantan suami Risty, Rifky Balweel.

Liputan6.com, Jakarta - Risty Tagor dan ibunda, Tjut Mutia memutuskan untuk buka-bukaan tentang perilaku Stuart Collin yang berubah usai menikah. Walaupun aib keluarga, keduanya sepakat bicara blak-blakan.

Hal itu dilakukan Risty dan Mutia lantaran tak tahan dengan pernyataan pihak Stuart yang menyebut keputusan Risty bercerai dipengaruhi pihak ketiga (keluarga). Salah satu hal yang kurang disukai Risty dan Mutia, ketika mendengar ucapan Stuart yang seperti mengejek mantan suami Risty, Rifky Balweel.

liputan6.com

Kala itu, anak Risty, Arsen Raffa Balweel baru saja pulang jalan-jalan dengan Rifky. Stuart pun langsung memandikan Arsen dan menyebutnya "bau Arab". Entah apa maksud ucapan Stuart, namun seperti diketahui Rifky merupakan keturunan Arab, Belanda dan Padang.

"Betapa bangganya Stu bilang, 'Nih Arsen pulang dari rumah Rifky saya mandikan karena bau Arab'. Kita sudah cukup sabar dan toleransi. Selama ini saya tidak mau ngomong. Beberapa kali diminta media bicara saya tahan," ungkap Tjut Mutia di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

 Risty Tagor dan keluarga [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Saya hanya bela anak saya, bukan saya memprovokasi Risty. Saya harus bela anak perempuan saya, karena perempuan itu adalah yang paling dirugikan sama laki-laki," tuturnya.

Tak hanya itu, Mutia juga dibuat mangkel dengan sikap Stuart yang dianggapnya tak sopan. Jika sampai depan rumah, cowok blasteran Inggris itu biasa menyalakan klakson mobil supaya dibukakan pintu pagar.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau dia masuk (rumah) denga gayanya ke sini. Saya saja dan ayahnya kalau ke rumah Risty telepon ke rumah dulu, minta tolong dibukakan pagar. Sedangkan dia (Stu) datang dengan klakson-klakson. Saya sangat kecewa," keluh Tjut Mutia.

"Kami minta dia bahagiakan anak saya Risty. Seperti dia mau ada (sosok) imam dan figur ayah untuk Arsen. Selama ini pendekatannya luar biasa, begitu dengan salat saya angkat jempol. Tapi setelah menikah semuanya berubah," tutupnya. (Ras/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.