Sukses

Justin Bieber Unggah Foto Kenangan saat Bersandar pada Selena

Justin Bieber mengingat kenangan manis bersama Selena Gomez, sang mantan, yang mungkin adalah wanita terakhir yang sungguh dicintainya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sedikit menggarami luka, Justin Bieber kembali mengenang masa lalu ketika bersama Selena Gomez. Bieber sepertinya sedang membutuhkan dukungan dari seorang wanita. Ia mengunggah foto dirinya sedang bersandar di punggung Selena.

Dilaporkan People, Rabu (2/12/2015) pelantun Good For You itu tampak memegang paha Bieber. Bahasa tubuhnya tampak seperti sedang memberi dukungan kepada Bieber kala pria itu tampak tertunduk dan terpejam.

sumber foto: People.com

"Hanya kembali ke foto lama yang menenangkan," tulis Bieber sebagai keterangan foto.

Mantan pasangan itu berboncengan ATV. Selena di depan sedang Bieber duduk di belakang. Kala itu mereka sedang berada di  Kanada untuk berkencan setelah dikabarkan putus.

sumber foto: People.com

Entah masalah apa yang sedang dialami Bieber kali ini. Ia juga sempat bertemu dengan si mantan beberapa waktu lalu. Mereka tampak mengobrol serius. Namun seorang sumber People mengatakan mereka tidak kembali lagi berkencan meski terlihat mesra. (Put/Adt)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.