Sukses

Tak Bekerja, Stuart Collin Minta Risty Tagor Jual Rumah

Kabarnya Stuart tak mampu meladeni Risty yang menuntut banyak kebutuhan.

Liputan6.com, Jakarta Faktor ketidakstabilan ekonomi sempat diduga menjadi biang masalah rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin. Kabarnya, Stuart tak mampu meladeni Risty yang menuntut banyak kebutuhan.

Namun, hal itu langsung dibantah Risty Tagor. Pemain film Pocong 2 ini mengaku selama ini justru Stuart-lah yang dipenuhi segala fasilitas hidupnya. Sejak menikah dan tinggal satu atap di rumah Risty, Stuart disebut kerap menikmati hasil jerih payah ibu satu anak tersebut.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Ternyata dia enggak ngapa-ngapain. Semua fasilitas saya dinikmati doang. Datang ke rumah pakai mobil saya dan saya diam. Sampai detik ini saya diam. Saya bersyukur banget 3 bulan saya mengenal Stuart yang sebenarnya," kata Risty Tagor di Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).

Masalah timbul ketika Risty diketahui hamil. Karena kondisi tubuhnya yang menurun, artis 26 tahun itu memutuskan berhenti bekerja. Saat itu Risty menilai suaminya itu seperti kalang kabut ketika diminta bekerja.

"Saya bilang sama Stuart, saya tidak bisa kerja lagi karena kandungannya. Itu yang bikin dia seperti orang kalang kabut. Makanya saya cuma bilang ke dia, sebenarnya yang kerja istri atau suami?" ujar mantan istri Rifky Balweel tersebut.

Puncak persoalan pun terjadi setelah Stuart menawarkan Risty untuk menjual rumah yang sedang dicicilnya tersebut. Mendengar itu, Risty langsung marah dan mengadukan hal tersebut kepada sang ibu.

Stuart Colin memberikan keterangan kepada awak media usai menghadiri sidan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/15). Belum diketahui alasan Rezty Tagor tidak hadir saat persidangan tersebut. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dia pakai fasilitas saya di rumah, buat saya enggak apa-apa karena itu suami. Karena suami boleh pakai fasilitas istri. Tapi ketika saya bilang tidak bisa kerja lagi, di mana titik saat itu dia bilang jual rumah ini," ujar Risty Tagor.

"Saya bilang, ada kamu atau enggak ada kamu, saya bisa punya rumah sendiri. Saya pun bilang ke mama, saya tidak bisa kerja lagi karena pendarahan. Dan dia (Stu) malah pergi ke luar kota." (Ras/Adt)**

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini