Sukses

Risty Tagor Cerita Keburukan Suami-Terry Putri Dijauhi Teman

Berita dari Stuart Collin dan Risty Tagor menjadi paling menarik perhatian pembaca Liputan6.com hingga sore hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Bersama sang ibu, Risty Tagor akhir blak-blakan mengenai rumah tangganya dengan Stuart Collin. Risty mengungkap, Stuart Collin banyak berbohong sejak pria keturunan Inggris itu melamarnya pada Maret 2014.

Salah satu kebohongan Stuart adalah, hingga saat ini ia belum juga memberi mas kawin sebuah permata seperti yang dijanjikan. Keabsahan pernikaahn Risty-Stu pun dipertanyakan.

Selain berita soal Risty Tagor dan Stuart Collin, kami juga telah menghimpun beberapa berita yang mendapat perhatian pembaca sampai sore hari ini. Berikut di antaranya:

Stuart Collin dan Risty tagor usai resepsi

1. Risty Tagor: Stuart Collin Menyesal Saya Hamil

Banyak hal yang dingkapkan Risty Tagor tentang rumah tangganya bersama Stuart Collin. Yang paling menyakitkan bagi Risty, Stuart tak menginginkan kehamilannya. Bahkan, Stuart menyatakan menyesal dengan kehamilan Risty kepada salah seorang guru agama mereka.

Dia datang ke ustad ke tempat kita. Dia bilang 'saya menyesal dia (Risty) hamil'. Tapi saya tidak pernah menyesal, karena kehamilan saya itu rezeki," ujar Risty Tagor.

Terry Putri. Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com

2. Berhijab, Terry Putri Kehilangan Banyak Teman

Keputusan Terry Putri untuk menutup aurat menadapat sambutan positif dari banyak penggemar. Namun siapa sangka, pertentanga justru datang dari beberapa sahabat dekat Terry.

"Masalahnya kehidupan aku agak hedon sebelumnya. Jadi, mereka yang lihat aku seperti sekarang ini langsung mundur. Berarti Allah menyeleksi orang-orang yang dekat dengan aku," terang Terry Putri.

Meski mendapat penolakan dari beberapa orang sahabat, namun hal tersebut tak mempengaruhi Terry Putri untuk lebih dekat dengan Allah SWT. Apalagi, setelah berhijab, Terry merasa banyak mendapat rezeki.

Stuart Collin memajang fotonya saat syuting GGS Returns di akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/stuartcollin)

3. Risty Tagor Buka Aib, Stuart Collin Pajang Foto Syuting GGS

Risty Tagor akhirnya membua aib sang suami. Ditemani sang ibu, Tjut Mutia, Risty mengungkap segala keburukan suami selama mereka menikah. Salah satu yang mengejutkan, Stuart tak menginginkan kehamilan Risty.

Meski namanya tercoreng, Stuart Collin justru tengah berbahagia. Pasalnya, cowok yang memang jarang bermain sinetron itu kini didapuk menjadi bintang untuk sinetron Ganteng-ganteng Serigala Returns. Dengan bangganya, Stuart memperlihatkan gayanya tengah syuting GGS di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini