Sukses

Oki Setiana Dewi Diprediksi Melahirkan Anak Kedua di Awal 2016

Oki Setiana Dewi berharap anak keduanya bisa mebawa berkah dan rezeki untuk keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi saat ini tengah hamil anak kedua, buah cintanya dengan sang suami, Ory Vitrio. Kini usia kandungan ibu Maryam Nusaibah Abdullah ini sudah memasuki tujuh bulan.

Oki Setiana Dewi bersama suami memberikan keterangan saat peresmian toko busana muslimnya yang ke-4 di Tanah Abang, Jakarta, Rabu (2/12). Memasuki kehamilan 7 bulan, Oki justru semakin aktif dengan membuka toko baju Muslimnya. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Diprediksi bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu akan melahirkan anak keduanya di awal 2016. "Insya Allah pertengahan Januari (2016) Oki akan melahirkan anak ke dua. Minta doanya ya," kata Oki ditemui di sela-sela pembukaan toko pakaian miliknya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/11/2015).

Oki berharap, proses persalinan anak keduanya bisa berjalan dengan mulus. "Semoga proses persalinannya nanti lancar dan tak kekurangan satu apapun," pinta Oki.

Oki Setiana Dewi bersama suami menggunting pita saat peresmian toko busana muslimnya yang ke-4 di Tanah Abang, Jakarta, Rabu (2/12). Memasuki kehamilan 7 bulan, Oki justru semakin aktif dengan membuka toko baju Muslimnya. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Oki juga berharap anak keduanya ini membawa berkah dan rezeki untuk ia dan suami. Apalagi, Oki saat ini tengah sibuk dengan bisnis fesyen muslim dengan merk OSD.

"Kelahiran kedua sekalian syukuran dibukanya toko ini. Semoga proses toko dan persalinannnya lancar," harap Oki Setiana Dewi. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini