Sukses

Tak Ada Baik dan Buruk di Captain America: Civil War

Captain America: Civil War dinyatakan oleh Chris Evans tak bakal menonjolkan mana yang baik dan yang buruk.

Liputan6.com, Los Angeles - Captain America: Civil War bakal tiba di layar lebar pada tahun depan. Banyak yang menganggap film perseteruan antar superhero ini akan memunculkan satu sosok antagonis. Akan tetapi, hal itu tak dibenarkan sepenuhnya oleh sang aktor utama, Chris Evans.

Dilansir dari Comic Book Movie, Rabu (2/12/2015), dalam sebuah wawancara dengan majalah Entertainment Weekly yang juga memajang foto-foto terbaru, Evans menyatakan bahwa film ini tak akan memperlihatkan mana yang baik dan mana yang buruk.

"Di kebanyakan film, tak ada pertanyaan kepada siapa kita harus berpihak," ujar Evans. Lalu merujuk kepada film-film superhero Marvel yang pernah dimainkannya, ia berkata, "Kita semua setuju Nazi jahat, alien dari luar angkasa jahat. Tapi film ini untuk yang pertama kalinya kalian bisa benar-benar memiliki dua sudut pandang."

Captain America dan Iron Man yang bertikai di Captain America: Civil War. (comicbookmovie.com)

Ditambahkannya, "Ini akan menjadi pertanyaan moralitas dan saya tidak berpikir Captain America pernah sangat bimbang dengan mana yang benar dan mana yang salah."

Entertainment Weekly sendiri memajang sampul majalah edisi Captain America: Civil War. Di situ terdapat Sosok Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.) yang mengapit penampakan Black Panther (Chadwick Boseman).

Sampul Captain America: Civil War di majalah Entertainment Weekly. (Comic Book Movie)

Dibintangi Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Paul Bettany, Jeremy Renner, Don Cheadle, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Chadwick Boseman, Emily VanCamp, Daniel Brühl, Frank Grillo, William Hurt, dan Martin Freeman, Captain America: Civil Waris dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini