Sukses

Aktris Drama Sedih Erika Sawajiri Baru Buat Instagram

Erika Sawajiri yang terkenal berkat perannya dalam drama sedih 1 Litre of Tears akhirnya memiliki akun Instagram.

Liputan6.com, Tokyo - Aktris Erika Sawajiri yang terkenal berkat drama sedih Jepang bertajuk 1 Litre of Tears, baru meluncurkan akun Instagram resmi miliknya. Kontan saja sebuah foto langsung dipamerkannya.

Seperti dilaporkan Tokyo Hive, Rabu (2/12/2015), foto pertama Sawajiri di Instagram adalah sebuah selfie dengan kutipan, "Banyak hal yang terjadi, jadi saya mulai menggunakan Instagram."

Kemudian fotonya dilanjutkan dengan tampilan pakaian yang dikenakannya, yaitu baju rajutan dan celana pendek jeans. Foto-foto lainnya menampilkan sang aktris yang sedang membelai rambut serta memamerkan kukunya.

Bagi yang penasaran dengan foto-foto terbaru lainnya yang diunggah Erika Sawajiri, bisa langsung mengikutinya di Instagram dengan mencari akun @horoyoi_erika.

Erika Sawajiri yang terkenal berkat perannya dalam drama sedih 1 Litre of Tears. (showwallpaper.com)

Lahir 8 April 1986 di Nerima, Tokyo, Erika Sawajiri memulai debutnya di dunia hiburan melalui sebuah acara layar kaca pada 2001. Setelah itu, barulah ia berfokus di dunia akting untuk drama televisi maupun film. Terkadang, ia juga menjadi model dan bernyanyi.

Nama sang aktris langsung melejit setelah ia memerankan gadis yang menderita penyakit spinocerebellar degeneration (SCD) dalam drama TV 1 Litre of Tears yang mengudara pada 2005.

Erika Sawajiri yang terkenal berkat perannya dalam drama sedih 1 Litre of Tears. (soompi.com)

Erika Sawajiri bernyanyi dengan menggunakan nama Kaoru Amane yang berasal dari nama karakternya dalam drama Taiyo no Uta di mana lagunya menjadi soundtrack serial tersebut. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.