Sukses

Ingin Tambah Anak, Bebi Romeo Goda Meisya Siregar

Punya dua anak dari pernikahan bersama Meisya Siregar dianggap belum cukup bagi Bebi Romeo.

Liputan6.com, Jakarta Punya dua anak dari pernikahan bersama Meisya Siregar dianggap belum cukup bagi Bebi Romeo. Sejak lama, ia mendambakan untuk bisa memiliki anak laki-laki untuk melengkapi kebahagiaan pernikahannya.

Karena itu, musisi yang kini eksis menjalani profesi sebagai juri ajang pencarian bakat di televisi ini pun tengah menggoda sang istri untuk kembali punya momongan.

"Soalnya aku pengin banget punya anak cowok," ucap Bebi Romeo saat ditemui di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2015).

Pelantun lagu Dua Hati ingin memiliki anak laki-laki karena merasa butuh rekan di dalam keluarga. Terlebih, ia merasa dua anak perempuannya tak bisa diwarisi bakat bermusik.

Bebi Romeo hadir di acara launching album Bunga Citra Lestari. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku kok merasa nggak bisa ya 100 persen ngasih kemampuan (bermusik) ke anak perempuan. Makanya aku bilang sama Meisya, kita harus punya (anak) cowok nih," tutupnya sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.