Sukses

Ariana Grande Batalkan Seluruh Konser Luar Negerinya

Bintang pop Ariana Grande batalkan seluruh sisa konser luar negerinya tanpa alasan yang jelas.

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang pop Ariana Grande batalkan seluruh sisa konser luar negerinya tanpa alasan yang jelas. Desember ini ia seharusnya tampil di Abu Dhabi (Uni Emirat Arab), dan dua pertunjukan di Saitama (Jepang).

Twitter Ariana Grande

"Babies, saya sedih tak bisa tampil di luar pada Desember ini, tapi saya tak sabar untuk bertemu kalian serta penjadwalan ulang, tahun depan. Saya sangat cinta kalian semua," tulis Ariana grande di akun Twitter-nya @ArianaGrande baru-baru ini.

Seperti dilansir music-news.com, Rabu (2/11/2015), Ariana juga pernah mengecewakan para penggemarnya di detik-detik terakhir di London. Kala itu, ia seharusnya datang sebagai bintang tamu dalam acara Capital FM Jingle Bell Ball. Pembawa acara tersebut, Jonathan Ross bahkan sampai kesal dan menyebut Ariana sebagai seorang pemalas.

Ariana Grande (Vox.com)

"Ariana ada di kota ini. Kami diberitahu kalau dia akan segera naik mobil pada pukul 6 dan sampai disini pukul 7. Dan sudah jam 7 dan dia belum ada di mobil - 7.30 dia juga belum ada di mobil, jadi kita tak bisa berharap banyak," kata Jonathan.

"Saya tak tahu apa yang terjadi. Saya tak akan mengatakan sesuatu yang jahat atau menghakimi. Saya minta maaf kepada semua orang yang telah datang dan berharap untuk melihatnya. Dia telah dijadwalkan namun pemalas kecil itu tidak datang. Mungkin dia sedang pergi ke Nandos (restoran cepat saji) pertamanya," lanjutnya.

Ariana Grande tampil memukau dengan mengenakan kostum mini andalan berwarna hitam, tak lupa bandana dengan kuping kecil menghiasi kepalanya, JIExpo Kemayoran Hall B-C, Jakarta, Rabu (26/8/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski tidak bisa tampil di Saitama dan Abu Dhabi, Ariana Grande sempat mampir menghibur penggemarnya di Indonesia belum lama ini. (Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.