Sukses

Artis Bukan Pasangan Berciuman Hot, Risty Buka Aib Stuart Collin

Ciuman hot yang dilakukan para artis meski bukan pasangan menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Kisah seputar foto-foto ciuman hot pria yang diduga mirip dengan Pasha Ungu dan Angel Karamoy masih hangat menjadi perbincangan. Berita-berita yang mengangkat seputar keduanya pun banyak menuai reaksi pembaca. Beberapa artis yang sempat ketahuan berciuman meski dengan pasangan pun ikut menarik pembaca.

Selain berita mengenai foto-foto ciuman, buka-bukaan keluarga Risty Tagor soal aib Stuart Collin pun menarik perhatian pembaca. Berikut di antaranya.

 Dewi Perssik-Indra Bruggman ciuman. (dok. istimewa)

 

Waduh, Artis-Artis Ini Asyik Ciuman Hot, Padahal Bukan Pasangan

Berciuman dengan pasangan atau kekasih mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana kalau ciuman itu dilakukan bukan karena pasangan? Kehebohan lah yang terjadi.

Seperti yang dialami oleh beberapa artis Tanah Air. Beberapa artis yang sudah memiliki pasangan diketahui berciuman dengan artis lainnya. Apalagi, gambar atau foto-foto mereka tersebar di dunia maya.

Siapa sajakah mereka? Liputan6.com merangkumnya beberapa di antaranya.

 

Pasha Ungu mendapat kejutan dari istrinya, Adelia. (foto: instagram.com/adeliapasha)

Ayah Komentari Foto Ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy

Munculnya foto-foto mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy dalam sebuah tayangan infotainmen kini menjadi berita hangat. Banyak yang penasaran apakah benar Pasha memiliki hubungan spesial dengan Angel Karamoy.

Foto-foto tersebut pun mendapat komentar dari ayah Pasha, Syamsuddin Said. Syamsuddin membela dan ia yakin kalau ciuman yang dilakukan Pasha dan Angel hanya ciuman persahabatan.

 

Stuart Collins [foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]
Risty Tagor Buka Aib, Stuart Collin Pajang Foto Syuting GGSR

Pertikaian rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor belum juga berakhir. Di tengah proses perceraian mereka, Risty Tagor buka-bukaan soal sikap Stuart Collin yang mendadak berubah setelah menikah, sehingga membuat wanita cantik itu memutuskan berpisah.

Di tengah Risty Tagor buka aib, Stuart Collin memajang foto sedang syuting Ganteng-ganteng Serigala (GGS) Returns. Stuart mengunggah fotonya di lokasi syuting melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (1/12/2015).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini