Sukses

Wanita-wanita Di Lingkaran Pasha Ungu, Artis Semua Lho

Kharisma Pasha sebagai anak band memang sering kali membuat wanita tergila-gila.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Pasha Ungu seperti kebanyakan anak band lainnya memang memiliki kharisma tersendiri. Tak hanya Ariel Noah, Pasha juga dikabarkan memiliki hubungan dengan beberapa wanita dari kalangan artis.

Namun, Pasha tak pernah mengakui jika dirinya memiliki hubungan dengan wanita-wanita tersebut. Padahal, beberapa saksi dan bukti seperti video sudah diketahui masyarakat luas.

Wanita-wanita yang ada di sekeliling Pasha Ungu ini juga sebagian ada yang dikaitkan dengan perceraian dirinya dengan Oki Agustina.

Siapa sajakah mereka? Liputan6.com merangkumnya untuk Anda.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Acha Septriasa

Nama artis Acha Septriasa sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Pasha pada saat rumah tangga pria tersebut bermasalah. Bahkan, istri Pasha saat itu, Okie mengakui salah satu alasan dirinya menggugat cerai karena kedekatan pria tersebut dengan mantan pacar Irwansyah itu.

Acha bahkan sampai harus meninggalkan kuliahnya di Malaysia hanya untuk merayakan ulang tahun bersama Pasha. Tak hanya itu saja, Pasha juga diketahui memberikan hadiah ulang tahun untuk Acha berupa sebuah tas pada hari ulang tahunnya Pemberian itu membuat mereka disinyalir memiliki hubungan yang istimewa. Tetapi, hal itu dibantah oleh Pasha dan Acha.

"Kita hanya berteman. Sampai saat ini juga masih berteman," kata Acha.

 

3 dari 6 halaman

Aura Kasih

Nama Aura Kasih juga disebut-sebut menjalin hubungan dengan Pasha Ungu. Gosipnya, dalam sebuah kesempatan Pasha sering mendatangi tempat kos Aura Kasih. Hal itu juga yang kabarnya menjadi penyebab runtuhnya rumah tangga Pasha dan Okie.

"Waduh, jangan digosipkan macam-macam dong. Tidak ada hubungan apa-apa ah. Cuma nyanyi bareng saja langsung disangkutpautkan," kata Aura kepada wartawan beberapa waktu yang lalu.

Pasha sendiri menampik isu selentingan kabar yang menyebutkan dirinya dengan Aura Kasih. "Tidak ada hubungan apa-apa, lebih kepada sesama musisi saja," ujar Pasha.

Pasha mengaku tak akan menyia-nyiakan keluarganya. "Saya masih serumah dan menjalani kehidupan selaku seorang suami. Soal sidang, saya mengikuti prosesnya saja," kata Pasha.

 

4 dari 6 halaman

Alyssa Soebandono

Kabar kedekatan keduanya disinyalir saat beredar foto-foto sedang berciuman. Bahkan, Pasha juga sempat menemui Alyssa Soebandono yang sedang menimba ilmu di Australia.

Namun seperti biasa, Pasha pun mengelak kabar tersebut. "Itu kan cuma gosip. Nggak sama sekali, aku ada acara di sana. Di sana suka-suka aku saja," kata Pasha beberapa waktu yang lalu.

Sejak Alyssa menjadi model video klip Ungu, gosip pun mulai mendatangi keduanya. Bahkan sempat beredar sebuah rekaman video yang menggambarkan Pasha mencium Alyssa.

Namun kemudian, gosip itu terbantahkan setelah pemeran pengganti Alyssa di sinetron mengakui kalau video itu adalah dirinya bersama mantan kekasihnya.

"Nggak ada yang perlu diklarifikasi. Maaf ya aku nggak bisa ngomong banyak. Aku cuma bisa bilang semua itu tidak benar," pungkas Alyssa.

 

5 dari 6 halaman

Cathy Sharon

Artis cantik Cathy Sharon juga sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan Pasha Ungu. Pasha pun menanggapi santai isu tersebut dan tidak terlalu mempersoalkannya.

"Memang beritanya nggak bener, jadi santai aja nggak perlu kalang kabut," kata Pasha beberapa waktu yang lalu.

Rumor kedekatan Pasha dan Cathy mencuat setelah foto keduanya tampil sebagai sampul depan sebuah tabloid. Keduanya terlihat mesra seperti sepasang kekasih. Lalu apa tanggapan vokalis band Ungu itu?

"Itu foto lama, kalau dibilang kenal iya kenal, tapi nggak pacaran," ungkapnya.

"Kita satu profesi di dunia yang sama. Jadi kalaupun kita dekat, kita hanya sebatas teman biasa," tandas Cathy.


6 dari 6 halaman

Olla Ramlan

Nama Pasha Ungu pernah menjadi isu orang ketiga dalam rumah tangga Olla Ramlan. Saat itu, Olla memang bercerai dengan mantan suaminya, Alex Tian. Namun saat dikonfirmasi, Olla langsung membantahnya.

"Pokoknya di sini nggak ada pihak dan orang ketiga," kata Olla.

Perempuan berusia 30 tahun itu pun menolak untuk berkomentar lebih lanjut soal kehadiran orang ketiga dalam rumahtangganya.

Pasha sendiri juga membantah memiliki hubungan khusus dengan perempuan asal Banjarmasin itu. Pasha mengaku jika hubungannya dengan Olla hanya sebatas teman. (Adt/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini